Ghea Youbi Ngaku Kapok Dilecehkan saat Manggung, Kini Dikawal 6 Bodyguard

ADVERTISEMENT

Ghea Youbi Ngaku Kapok Dilecehkan saat Manggung, Kini Dikawal 6 Bodyguard

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 13:03 WIB
Ghea Youbi, pedangdut
Ghea Youbi ceritakan pengalaman dilecehkan pria saat manggung. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Ghea Youbi dikenal sebagai biduan dangdut muda nan seksi. Lekat dengan imej seksi, Ghea Youbi ceritakan pengalaman diperlakukan tak senonoh oleh pria.

Sosok Ghea Youbi kini tidak hanya dikenal sebagai pedangdut. Akan tetapi, Ghea kini juga melebarkan sayap menjadi pemain sitkom.

"Dibilang risih sih sedikit. Emang kenyataannya cantik dan seksi, ya?" ucap Ghea Youbi tertawa ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ghea Youbi tak bisa menghalangi pikiran orang saat menilai dirinya. Dibilang seksi, Ghea Youbi pernah mengalami kejadian tak mengenakkan saat manggung.

"Apa ya? Pernah sih di salah satu kelab, ada cowok tangannya gesek-gesek ke aku," akunya.

"Itu waktu kalau nggak salah sebelum COVID-19. Gimana ya kondisinya crowded jadi gimana dong, kita nyanyi dangdut yang penting nggak terlalu. Ya sudah kasih kode buat minta dijagain lebih ketat lagi aja," cerita Ghea Youbi merespons kejadian tersebut.

Setiap kali mendapat pekerjaan off air, Ghea Youbi mengatakan sudah mendapat pengawalan menggunakan bodyguard. Namun, ada saja yang kecolongan karena kondisi yang sangat ramai.

Ghea Youbi tak pernah menegur langsung orang-orang yang curi-curi kesempatan memegang tubuhnya. Dia hanya meminta perlindungan lebih dari pengawal yang disediakan.

"Untuk menghindar ya setiap event atau off air ada bodyguard. Negur langsung aku nggak. Kecuali ada yang berlebihan, kayak cium. Pernah ada yang cium, tapi ibu-ibu," tuturnya.

"Bodyguard biasanya dikasih sama yang punya event. Biasanya empat atau enam. Setiap off air alhamdulillah selalu dikasih minimal dua," aku Ghea Youbi.

Ghea Youbi menegaskan pria-pria yang suka berperilaku tak senonoh memang sudah punya pikiran jorok.

"Bukan masalah pakaian, tapi tergantung isi otak laki-laki," tegas Ghea Youbi.



Simak Video "Nikita Mirzani Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT