ADVERTISEMENT

Ratu Elizabeth Disebut Tolak Foto Bareng Anak Pangeran Harry-Meghan Markle

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 10:35 WIB
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle ikut menghadiri perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II pada akhir pekan lalu. Mereka juga mengajak buah hati mereka untuk bertemu dengan keluarga kerajaan.

Pada salah satu momen, anak bungsu Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, dipertemukan dengan Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor. Dikutip dari The Sun, Harry dan Meghan awalnya meminta momen kebersamaan Ratu ELizabeth II dengan Lilibet diabadikan dengan kamera. Namun, sang ratu disebut menolaknya.

"Harry dan Meghan ingin fotografer mengabadikan momen kebersamaan Lilibet dan Ratu Elizabeth II," ujar sumber.

"Namun permintaan tersebut ditolak. Pertemuan itu adalah pertemuan pribadi keluarga," jelasnya.

Menurut sumber yang sama, Ratu Elizabeth II khawatir dengan bagaimana sang fotografer akan menggunakan foto-foto kebersamaannya dengan Lilibet ke depannya. Termasuk ketakutan foto tersebut akan dibagikan kepada TV Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut tidak bisa membawa tim Netflix untuk mengabadikan momen perayaan Platinum Jubilee dan pertemuan mereka dengan Ratu Elizabeth II untuk proyek dokumenter mereka. Hal itu berdasarkan Persetujuan Sandringham di mana keduanya memutuskan untuk meninggalkan status mereka sebagai keluarga kerajaan.

"Walaupun mereka bisa menyembunyikan kamera, mereka tidak akan pernah bisa menggunakan rekaman video apa pun. Kurasa mereka bisa merekam dengan ponsel, tapi sejujurnya aku merasa mereka tidak akan pernah melakukannya," tegas sumber lain.

Mengenai kabar ini, pihak kerajaan menolak untuk berkomentar. Namun tak lama setelah pertemuan dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto Lilibet untuk merayakan satu tahun usianya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 2018. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Archie diketahui lahir di Inggris sementara Lilibet lahir di California. Sehingga, momen perayaan Platinum Jubilee adalah kali pertama Ratu Elizabeth II bertemu dengan Lilibet.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT