ADVERTISEMENT

Congrats! Rita Ora dan Sutradara Taika Waititi Resmi Tunangan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 09:46 WIB
Rita Ora dan Taika Waititi
Rita Ora dan Taika Waititi. Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Rita Ora dan Taika Waititi berpacaran sejak April 2021. Kini, keduanya dikabarkan sudah bertunangan.

Dikutip dari The Sun, Rita Ora dan Taika Waititi resmi bertunangan setelah beberapa kali saling melamar. Mereka disebut berencana menggelar pernikahan sederhana di London sebelum resepsi besar-besaran yang jadwalnya masih belum diketahui.

"Ini semua bukan tentang bagaimana mereka memamerkan sebuah acara besar. Namun ini semua tentang bagaimana mereka saling mencintai dan memutuskan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan," ungkap sumber.

"Mereka sangat, sangat bahagia!" lanjutnya.

Namun mengenai kabar ini, baik Rita Ora maupun Taika Waititi masih belum mengkonfirmasi apa pun. Keduanya masih memilih untuk bungkam.

Sebelumnya, Rita Ora dan sutradara Thor: Love and Thunder pertama kali mengungkap hubungan asmara pada April 2021. Sang musisi kala itu memamerkan kemesraan keduanya melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial.

Saat merayakan Hari Valentine, keduanya juga sama-sama memberikan selamat untuk satu sama lain. Rita Ora mengunggah foto kebersamaannya dengan Taika Waititi sejak empat tahun lalu.

"Kita berdua. 4 tahun lalu. Hingga hari ini. Terima kasih sudah menjadi sosok yang keren dan menyenangkan. Selamat Hari Valentine, bestie!" tulisnya.

Pada Agustus 2021, Rita Ora dan Taika Waititi menghadiri premier The Suicide Squad bersama dan tampil di karpet merah pertama kali sebagai pasangan. Namun, keduanya jarang mau saat diminta bicara mengenai hubungan asmara.

"Aku saat ini sangat bahagia. Itu yang bisa kukatakan," ujar Rita Ora saat ditanya soal hubungannya dengan Taika Waititi beberapa waktu lalu.

"Kurasa, dengan sangat hormat, privasi sangat penting. Ya, aku sudah belajar banyak di usia 20-an," pungkasnya.



Simak Video "Rita Ora dan Taika Waititi Dikabarkan Diam-diam Nikah di London"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT