Aktor Ini Tolak Tawaran Jadi Sugar Baby Meski Dibayar Rp 2 M

ADVERTISEMENT

Aktor Ini Tolak Tawaran Jadi Sugar Baby Meski Dibayar Rp 2 M

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 09:07 WIB
Deric Wan
Deric Wan, aktor Hong Kong yang ditawari jadi sugar baby. Dok. Weibo
Jakarta -

Memperoleh banyak uang tapi pekerjaannya tidak berat, siapa yang tak tertarik? Kini banyak tawaran-tawaran kerja yang menjanjikan upah besar meskipun pekerjaannya sedikit, seperti menjadi simpanan alias sugar baby misalnya. Aktor Hong Kong ini rela menolak tawaran menjadi sugar baby meskipun upahnya mencapai 2 miliar rupiah.

Bagi generasi 80 - 90an, pasti tidak asing dengan penampilan aktor Hong Kong bernama Deric Wan. Pria berusia 57 tahun ini menjadi salah satu bintang Hong Kong yang memutuskan untuk melanjutkan karirnya di China. Tak lagi tampil di layar lebar, Deric Wan justru lebih sering melakukan live stream dan mengunggah video lucu di akun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, salah satu video baru milik Deric berhasil menjadi perbincangan netizen. Dalam video tersebut, Deric ditawari apakah ia mau menjadi sugar baby jika seorang wanita kaya raya memberikan bayaran sebesar satu juta yuan atau sekitar dua miliar rupiah.

Dengan cepat, jawaban aktor itu adalah tidak. Masih berlanjut, Deric Wan pun mendapatkan tawaran yang lebih besar, menjadi lima juta yuan atau sekitar 10 miliar rupiah.

Lagi-lagi, jawaban Deric masalah sama, yaitu tidak. Bahkan, ketika diberi tawaran dengan bayaran sebesar 10 juta yuan, Deric tetap menolaknya.

Aktor ini pernah menikah sebanyak tiga kali. Saat ini, istrinya ialah aktris Tiongkok bernama Zhao Ting. Mereka menikah sejak tahun 2013. Dari pernikahannya itu, ia memiliki seorang putri yang kini berusia tujuh tahun. Meskipun sudah memiliki keluarga, bukan itu alasan dirinya menolak tawaran menjadi sugar baby.

Deric justru merasa tawaran tersebut terdengar tidak mungkin terjadi. Oleh sebab itu, ia menolaknya.

"Jika aku ditawari upah sebesar tiga hingga lima ratus yuen, itu mungkin saja. Tetapi, jika naik hingga jutaan makan itu pasti palsu," ujarnya bercanda.

Lihat juga video 'Shakira Pergoki Gerard Pique Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT