ADVERTISEMENT

Adik Verlita Evelyn Sering Muntah-muntah Usai Jadi Korban Penganiayaan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 17:38 WIB
verlita evelyn
Adik Verlita Evelyn Sering Muntah-muntah Usai Jadi Korban Penganiayaan. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Adik artis Verlita Evelyn, Justin Frederick, jadi korban penganiayaan oleh Faisal Marasabessy di tol dalam kota Gatot Subroto, Sabtu (4/6). Akibatnya, Justin Frederick mengalami babak belur di sekujur tubuhnya atas penganiayaan tersebut.

Menurut keterangan Indah Kurnia sebagai ibunda Justin Frederick, sang anak muntah-muntah usai pulang dari Polda Metro Jaya demi melaporkan penganiayaan itu.

"Anak saya satu hari itu sampai jam 5 pagi ada di Polda sama kakak-kakaknya, dikonfrontir dengan pelaku dan kemudian dia pulang, dia istirahat dan muntah-muntah," kata Indah Kurnia saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Sebelumnya, Justin Frederick sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, ia meminta untuk pulang karena merasa lebih nyaman di rumah.

Justin Frederick sendiri merasa takut ke rumah sakit, karena luka yang dideritanya sampai harus dioperasi.

"Dia sudah di rumah sakit waktu itu, tapi dia minta pulang karena dia bilang paling nyaman itu di rumah. Ternyata dia muntah, terpaksa saya bawa paksa ke rumah sakit," tutur Indah Kurnia.

"Karena sebenarnya dia takut ke rumah sakit, takut ketahuan mungkin sakitnya di sini kalau ada apa-apa nanti kalau sampai dioperasi, ada rasa begitu dia," sambungnya.

Menurut keterangan dokter yang memeriksanya, Justin Frederick sudah seharusnya melakukan rawat inap karena harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Terus dokternya pun dari awal bilang 'Bu sebaiknya ini harus di rawat inap'. Tapi ada beberapa pemeriksaan," terang Verlita Evelyn.

Hal itu dikarenakan saat hari kedua, kondisi adiknya yang semakin memburuk seperti rahangnya yang bergeser sehingga sulit bicara dan muntah-muntah lagi.

"Hari kedua itu kita lihat Justin makin nggak oke kondisinya, rahangnya ada pergeseran kayaknya, di depan rumah sakit muntah lagi, akhirnya langsung dibawa (ke rumah sakit)," tutur Verlita Evelyn.

Tak hanya itu saja, mata Justin Frederick terlihat memerah dan bagian tubuh lain tak henti-hentinya mengeluarkan darah. Ditakutkan ada luka dalam yang dideritanya.

"Matanya mungkin ada pembuluh darah pecah dan hidungnya, di-swab berdarah ngucur," ujar Verlita Evelyn.

"Yang kita khawatirkan itu luka dalam," imbuhnya.

Mengenai tindak lanjut atas kasus penganiayaan yang dialami oleh adiknya, Verlita Evelyn menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang berwenang.

"Untuk Justin dan berhubungan dengan proses hukum kami serahkan ke pihak berwenang," pungkasnya.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT