ADVERTISEMENT

Adik Dipukuli di Tol Gatsu, Verlita Evelyn Gaungkan Justice For Justin

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 14:40 WIB
Adik Verlita Evelyn usai dikeroyok orang tak dikenal.
Penampakan adik Verita Evelyn. Foto: Instagram
Jakarta -

Adik Verlita Evelyn, Justin Frederick menjadi korban pengeroyokan di tol Gatsu akhir pekan kemarin. Dalam Instagram miliknya, Verlita Evelyn menggaungkan keadilan untuk adiknya.

Sambil memposting foto adiknya yang berada di atas kasur salah satu ruang perawatan di rumah sakit, Verlita Evelyn memposting hal tersebut.

"#justiceforjustin," tulis Verlita Evelyn dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan juga sahabat yang melihatnya. Mereka semua setuju dengan postingan yang digaungkan Verlita Evelyn.

"Get well soon Justin #Justiceforjustin," ungkap Uya Kuya.

"Cepat pulihh ya Justin, Tuhan jaga dan berikan keadilan untuk Justin @verlitaevelyn," jelas akun Jennifer Arnelita.

"Speedy recovery ya untuk Justin God bless," beber Donna Agnesia.

"Justin syg.. bunda doakan Allah segera angkat penyakitnya.. dan tunjukkan kebenaran serta keadilan. Peluk Ve dan mb Indah," kata akun lainnya.

Atas pengeroyokan tersebut, adik Verlita Evelyn mengalami babak belur di sekujur tubuhnya.

Melalui rilis yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan selalu Kabid Humas mengungkapkan luka-luka yang dialami oleh Justin Frederick.

"Di antaranya bengkak pada dua bola mata yang mengakibatkan kemerahan di bawah kelopak mata, pendarahan pada hidung, luka memar pada leher kanan, luka bengkak di bibir atas, memar pada ketiak kanan, memar pada punggung bagian kiri, luka jari manis tangan kanan," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (6/6/2022).

Adapun motif yang melatarbelakangi kasus ini adalah Faisal Marasabessy tersulut emosinya setelah mobil yang dikemudikannya berserempetan dengan mobil adik Verlita Evelyn itu.

"Motif yang melatarbelakangi kejadian ini adalah pelaku emosi karena berserempetan dengan korban," jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Untuk menindaklanjuti kasus ini, polisi telah mempelajari perkara melalui bukti video yang sudah viral di sosial media.

"Terkait dengan kasus ini, Polda Metro Jaya telah mengambil langkah, mempelajari hasil video dan melakukan pemeriksaan terhadap korban," tutur Kombes Pol Endra Zulpan.

Atas perkara tersebut, pelaku terancam hukuman paling lama 9 tahun penjara.

"Pasal yang disangkakan adalah pasal 351 KUHP dan atau pasal 170 KUHP dengan pidana penjara paling lama 9 tahun," pungkasnya.



Simak Video "Pihak Keluarga Bicara soal Kondisi Terkini Adik Verlita Evelyn"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT