ADVERTISEMENT

Inul Daratista Sedot Lemak demi Penampilan, Reaksi Suami Bikin Ngakak

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 19:01 WIB
inul daratista bicara soal perawatan.
Inul Daratista saat ditemui di klinik Nibelth untuk melakukan sedot lemak. Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak mau cantik? Rasanya semua orang ingin penampilannya enak dilihat dan lebih sehat. Seperti yang dilakukan salah satu selebritis Indonesia.

Dia adalah Inul Daratista yang kembali melakukan perawatan. Kali ini, Inul Daratista melakukan perawatan yakni dengan membuang lemak tak bagus dalam tubuhnya.

"Kebutuhan wanita itu banyak banget, semua wanita ingin cantik, badannya pengin menarik, bagus. Solusi yang sangat tepat adalah datang ke klinik Nibelth untuk lipolysis. Lipolysis itu membuang lemak tidak bagus dan ini dilakukan dengan cara aman," buka Inul Daratista saat ditemui di kinik Nibelth di kawasan Jakarta.

"Dan hasilnya maksimal. Kita juga harus sehat, istirahat cukup dan olahraga. Seperti yang saya lakukan ini juga treatment dari tim dokter di klinik Nibelth. Ini badan bisa bagus, semua harus berkesinambungan maka dari itu lipolysis ini tindakan cepat bagi ibu-ibu tanpa harus minum obat," jelasnya lagi.

Lantas bagaimana dengan pendapat Adam yang tak lain adalah suami Inul Daratista mengenai hal ini?

"Masa Adam itu responsnya 'opo maneh?' Apalagi gitu," cerita Inul Daratista seraya tertawa.

"Kalau dokter sama bu dokter itu kayak sudah klop banget samaku. Jadi dia kayak opo meneh? Apalagi yang mau dibenerin? Sudah gitu saja. Karena ini sudah kelihatan lebih bagus. Sejauh tujuannya tidak neko-neko dan dokter jelaskan yang dirapikan bagus, ya nggak apa-apa. Karena kan aman saja semuanya. Karena memang ini lebih bagus hasilnya," sambung Inul Daratista.

Tim dokter klinik Nibelth yang menangani Inul Daratista mengatakan soal tindakan yang dilakukan salah satu penyanyi dangdut hits Indonesia ini.

"Pertama, soal perut bisa lebih langsing itu pakai lipolysis ini. Waktu itu 6 liter di daerah perut Mba Inul. Untuk lipolysis ini tidak menurunkan berat badan. Meskipun turun sedikit ya, karena kan lemak. Tapi membentuk, lemak bandel dibuang dan terbentuk badannya," beber dokter Hartono.

"Tidak ada sayatan ya di sini," sambung Inul Daratista.



Simak Video "Mas Adam Suami Inul Bergaya Pakai Kostum Pisang ala Minions"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT