ADVERTISEMENT

Masalah Ibu Bams Eks Samsons dengan Hotma Sitompul Belum Usai

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 15:26 WIB
Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Masalah ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul ternyata belum usai. Perkara masih bergulir hingga saat ini.

Bams Eks Samsons menyebut, perdamaian belum terjadi di antara keduanya. Sebab dari pihak Hotma Sitompul belum memberikan kejelasan mengenai hal tersebut.

"Kalau yang ibu dengan mantan bapak saya belum karena memang semua perdamaian ini belum ada yang dilakukan. Cuma keputusan ada di tangan ibu saya, saya di sini hanya bisa berbicara karena memang di sini saya sebagai saksi perdamaian dan ada keluarga saya yang jadi saksi perdamaiannya, saya juga nggak tahu kenapa dia masih mengingkari juga," ujar Bams Eks Samsons saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2022).

Meski begitu, Bams Eks Samsons dan Desiree Tarigan santai. Mereka hanya tingga menunggu keputusan dari pihak Hotma Sitompul.

"Ya kita lihat lah maunya dari sana apa ya. Kalau dari kita sudah ada kertas yang berbicara, jadi kita santai aja sih," sambungnya.

Kini, Bams eks Samsons dan Desiree Tarigan sudah lebih legowo. Sebab, permasalahan sudah berlarut dan Desiree Tarigan pun telah resmi bercerai dengan Hotma Sitompul.

"Kalau kita sih sekarang udah legowo ya. Intinya sekarang udah cerai, karena kita nggak mau kebawa-bawa karena tidak ada sangkut paut dengan keluarga mereka lagi. Jadi happy akhirnya lepas," imbuh Bams eks Samsons.

"Walaupun memang apa yang masih diselesaikan diperdamaiannya belum dilakukan sama sekali oleh pihak sana. Jadi nggak tahu juga apa maksudnya, pengen apa," tukasnya.

Permasalahan antara ibunda Bams dengan Hotma Sitompul ini memang sangat menyita perhatian banyak orang. Nama Hotman Paris juga ikut terseret lantaran masalah ini. Karena Hotman Paris diketahui sebagai kuasa hukum dari Desiree Tarigan.



Simak Video "Tangkisan Hotman Paris soal Sejumlah Tudingan Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT