Teddy Pardiyana Muak Dibilang Pemalas, Ini Pekerjaannya Sekarang

ADVERTISEMENT

Teddy Pardiyana Muak Dibilang Pemalas, Ini Pekerjaannya Sekarang

Anindyadevi Aurellia - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 08:44 WIB
Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah
Teddy Pardiyana kesal dibilang pemalas. Foto: Anin/detikHOT
Jakarta -

Teddy Pardiyana mengklaim berjuang mendapatkan haknya dan juga sang putri, Bintang dari peninggalan almarhumah Lina Jubaedah. Teddy juga mengaku kesal lantaran dibilang pemalas karena masih bicara soal peninggalan Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian.

Dirinya geram karena merasa selama ini selalu diam menerima tudingan sebagai pemalas. Teddy menegaskan saat dirinya sudah bekerja.

"Tudingan bahwa saya adalah pemalas itu tidak benar. Saat ini saya bekerja dan memang dari dulu profesi saya di luar negeri. Lagipula jika memang saya tidak bekerja pun, saya akan mengutamakan kesejahteraan Bintang (putrinya dengan Lina Jubaedah). It's not your business," kata Teddy Pardiyana ditemui di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, kemarin.

Teddy Pardiyana mengungkapkan saat ini dirinya bekerja sebagai pegawai di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Cianjur. Pernah lama di luar negeri membuat Teddy Pardiyana mendapat pekerjaan tersebut untuk membantu tenaga kerja Indonesia kerja di luar negeri.

"Saya sekarang bekerja untuk membantu Disnaker Cianjur. Alhamdulillah kemarin berhasil mengirim 500 WNI, yang masih waiting list ada 1.500 lagi. Jadi bisa saya katakan upah saya cukup untuk saya dan Bintang," tegasnya.

Pria yang sempat disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Lina Jubaedah dan Sule itu menjabarkan pekerjaannya terdahulu selama di luar negeri. Teddy Pardiyana yang dikenal pernah menjadi tukang pijit di Amerika Serikat mengaku juga pernah bekerja sebagai juru masak.

"Saya sempat jadi chef di Jepang dan Amerika. Saya sempat dibicarakan cuma jadi tukang pijit, ya saya katakan itu worth it. Di luar, tukang pijit digaji Rp 3 sampai 5 juta per jamnya. Dari sini saya nabung dan bisa beli kos-kosan itu," aku teddy Pardiyana.

"Intinya, saat ini gaji saya cukup untuk kami berdua (dirinya dan Bintang). Saya cuma minta hak saya, supaya saya nggak dosa dan tidak mengambil sesuatu yang bukan milik saya. Kalau sampai Iky mengaku-ngaku, sangat disayangkan karena itu bukan haknya, tidak halal," tukasnya mencolek Rizky Febian.



Simak Video "Teddy Ngaku Jual Mobil atas Saran Sopir Lina Jubaedah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT