Bintang Tinggal di Gubuk Bareng Teddy Pardiyana, Rizky Febian Tetap Pantau

ADVERTISEMENT

Bintang Tinggal di Gubuk Bareng Teddy Pardiyana, Rizky Febian Tetap Pantau

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 20:42 WIB
Rizky Febian
(Foto: Hanif/detikHOT) Rizky Febian menuturkan bahwa dirinya tetap memantau kondisi kesejahteraan Bintang. Meski kini dirinya hidup jauh dari adik sambungnya itu.
Jakarta -

Rizky Febian tidak bisa menghabiskan waktu setiap saat dengan adik sambungnya, Bintang, yang kini tinggal bersama Teddy Pardiyana. Sebelumnya sempat jadi sorotan bahwa Bintang tinggal bersama Teddy di tempat yang disebut mirip gubuk.

Adik Rizky Febian, Putri Delina, merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Senada dengan Putri Delina, pria yang akrab disapa Iky itu juga sangat memikirkan kondisi Bintang. Namun dia tetap punya batasan soal urusan Bintang dan Teddy.

"Aku nggak mau ambil tindakan semena-mena," katanya saat ditemui di kedai bisnis minumannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2021).

Rizky Febian menuturkan bahwa dirinya tetap memantau kondisi kesejahteraan Bintang. Terlebih saat ini Bintang tinggal jauh dari dirinya dan keluarga besar yang menetap di Jakarta. Dia mengakui tetap menjaga komunikasi dengan Bintang.

Dalam kesempatan berbeda, memang Putri Delina mengakui bahwa dia tetap meluangkan waktu buat menengok adik sambungnya itu. Hal ini juga menjadi salah satu prioritas Rizky Febian dalam hal menjaga kesehatan mental adiknya.

"Intinya, aku prioritas sekarang jaga mental adik-adik aku, jagain ayah dan bunda, (jaga diri) aku," katanya lagi.

Kasus antara dirinya dengan Teddy Pardiyana soal aset dan warisan Lina Jubaedah masih bergulir dan belum selesai. Untuk yang satu itu, Rizky Febian enggan berbicara.

"Aduh itu tanya lawyer saja!" katanya.

Di berita berbeda, belum lama ini Putri Delina mengungkapkan perasaan soal Bintang. Dia sampai menangis apabila mengingat Bintang. Lebih-lebih melihat kehidupan Bintang dengan Teddy Pardiyana.

Kondisi terakhir Teddy Pardiyana saat ini tak terlalu baik. Dia tinggal bersama Bintang di sebuah gubuk yang berdiri di atas bekas kolam pemancingan. Ini diduga jadi salah satu hal yang membuat Putri Delina khawatir dengan kondisi adik sambungnya itu.

Putri Delina pun teringat pesan almarhum ibunda. Katanya, Bintang juga adiknya, meski berbeda ayah.

"Waktu itu (Mama) terakhir cuma bilang Dede Bintang itu adik Teteh juga. Mau bagaimanapun kalian masih satu darah. Kalau bisa selalu ingat Dede Bintang dan bisa jaga Dede Bintang juga. Dulu rencananya Mama mau bareng-bareng sama anak-anaknya," kenang Putri Delina saat diwawancara dalam sebuah acara di studio Trans TV.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT