ADVERTISEMENT

Round-Up

Teddy Klaim Beli Kos-kosan Rp 2 M, Uang Sewa Kok Masuk ke Rizky Febian?

Anindyadevi Aurellia - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 06:02 WIB
Teddy Pardiyana
Teddy Pardiyana (Foto: Anindyadevi Aurellia)
Jakarta -

Perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana memanas lagi. Kali ini, mereka saling klaim soal kepemilikan kos-kosan 32 pintu.

Perebutan itu dimulai ketika uang sewa kos-kosan itu justru masuk ke rekening Rizky Febian. Ia pun tak terima karena merasa hulu telah membeli kos-kosan itu bersama mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

Kepada awak media, Teddy Pardiyana menunjukkan bukti-bukti kepemilikan kos-kosan tersebut. Ia bahkan mengaku punya harta senilai Rp 2 miliar yang ada di kos-kosan itu.

"Kalau kos-kosan saya sendiri kan dulu emang itu nominalnya Rp 2 miliar gitu. Tapi karena saya juga ada sama istri hubungan ibaratnya pinjem, pinjem Rp 1 miliar gitu," ujar Teddy Pardiyana di Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).

Teddy Pardiyana menjelaskan, awalnya pembelian aset kos-kosan itu dari hasil kumpulan uangnya dan Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah dulu disebut memberikan uang Rp 700 juta dan Teddy Pardiyana Rp 300 juta untuk membeli kos-kosan tersebut. Lalu uang Rp 1 miliarnya lagi mereka pinjam demi membeli kos-kosannya itu.

Pada saat jumpa pers, Teddy Pardiyana juga menyertakan bukti pembelian aset kos-kosan itu.

"Saya ada bukti transferannya. Ini Rp 1 miliar ya (memberikan bukti transfer), ini Rp 300 juta Teddy Pardiyana, itu suaminya misah. Yang di bawahnya Lisa Nurhayati Rp 700 juta, ini dari rekening saya sendiri. Jadi ada buktinya," ia menjelaskan.



Simak Video "Reaksi Teddy Pardiyana Ditetapkan Tersangka Atas Laporan Rizky Febian"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT