Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Lebih Mual dan Bawel

ADVERTISEMENT

Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Lebih Mual dan Bawel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 21:26 WIB
felicya angelista
Hamil Anak Kedua, Felicya Angelista Lebih Mual dan Bawel. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah berbahagia. Pasalnya, kali ini Feli tengah hamil anak kedua yang sudah berjalan 2,5 bulan.

Rupanya dalam kehamilan kali ini, Feli akui lebih parah ketimbang anak pertama. Pasalnya, dia lebih sering mual.

"Banget, biasanya aku sudah ngomong sama anak aku, 'Baby, kerja dulu ya, jangan mual dulu' karena mualnya benar-benar. Intinya parah. Makan apa aku keluarin, aku minum teh saja bisa langsung ngeluarin (mual). Takut kalau muntahan makanan kasar dada aku kayak sakit, jadi mikir mau makan apa," kata Felicya Angelista di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (3/6/2022).

Bahkan Feli meminta agar diberikan obat yang lebih kuat.

"Dikasih obat mual juga sama dokter, takutnya dehidrasi, lemas kan. Obatnya nggak ngefek, dokter boleh nggak obatnya powerfull. Paling infus saja, tapi jangan sampai sakit ya, doain," bebernya.

Sementara itu, Hito dan Feli akui untuk ngidam terbilang relatif.

"Ngidam kalau cuma dikit ya. Nyari cemilan malam," kata Feli.

"Minta tahu bulat di Puncak. Waktu itu mau ada acara kan. Yang dimakan satu," timpal Hito.

"Yang nyampe 50 tahu bulet, masih syukur dimakan," sahut Feli.

Sementara itu, soal jenis kelamin, Feli akui entah perempuan atau laki-laki tak masalah.

"Sekarang lebih agak parah sih, kayak mau makan yang ada di depan mata. Semoga anaknya cowok. Aku tuh bingung kalau ditanya anak, sekarang apa sajalah. Yang penting sehat, penginnya cewek. Kayak teman-teman gue tuh sudah punya anak cewek-cowok jadi lengkap. Nggak-nggak, ini cowok nggak ya, tapi apapun itu yang penting sehat," kata Feli.

Hito juga mengungkapkan istrinya makin bawel di kehamilan kedua ini.

"Dia makin cerewet, lagi wawancara gini dia cerewetnya parah. Entar habis ini," kata Hito.

"Nggak ditanya jawab terus," timpal Feli.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT