ADVERTISEMENT

Puji Tuhan! Felicya Angelista Hamil Anak Kedua

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 11:41 WIB
Felicya Angelista
Kebersamaan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto: Instagram @felicyangelista
Jakarta -

Rossa memberikan kejutan kepada Afgansyah Reza di konser 25 tahunnya berkarya. Hal itu terjadi usai Afgan membawakan lagu Setia Menanti.

Momen tersebut terjadi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/5/2022) malam. Rossa muncul dari balik layar sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Penonton pun histeris dan ikut merayakan ulang tahun Afgansyah Reza yang jatuh pada hari ini. Afgan diketahui sudah berusia 33 tahun.

"Setiap lo yang konser kenapa gue yang deg-degan ya," kata Afgan.

Ternyata bukan hanya Afgansyah Reza yang berulang tahun pada hari ini. Immanuel Caesar Hito juga merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun.

"Malam ini bukan cuma kamu doang lo yang ulang tahun, Hito juga," ujar Rossa.

Immanuel Caesar Hito hadir dalam konser Rossa. Sang istri, Felicya Angelista memberikan kejutan untuk suaminya tersebut.

Tak disangka, Felicya Angelista kembali hamil. Semua yang penonton yang hadir pun ikut bahagia mendengar kabar tersebut.

"Hadiah buat Hito, sekarang aku lagi hamil anak kedua," tutur Felicya Angelista diiringi gemuruh suara penonton.

Sebelumnya, Felicya Angelista sudah memiliki satu anak. Anak pertama Felicya Angelista itu lahir pada hari Selasa, 9 November 2021 pukul 08.27 WIB.

Felicya Angelista dan Caesar Hito memberi anak pertamanya itu Graziella Bible Emmanuela. Yang artinya Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata.

Dalam persalinan itu, Felicya Angelista memilih untuk menjalani persalinan caesar. Felicya Angelista memiliki alasan mengapa mengambil langkah tersebut. Sebab ia ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena panikan.

"Karena aku anaknya panikan, aku nggak siap kalau sudah pecah ketuban lalu kontraksi. Aku harus menunggu hasil PCR baru tindakan," kata Felicya Angelista saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Padahal awalnya, Felicya Angelista ingin sekali menjalani persalinan secara normal. Karena takut, Felicya Angelista pun akhirnya mengambil langkah caesar.

"Beberapa kali UGD, pendarahan, ada potensi pecah ketuban juga, aku mikirnya dokter apa aku caesar ya?" ujar Felicya Angelista.

"Jadinya pengin lebih persiapan, namanya anak pertama. Jadi aku memutuskan caesar," imbuhnya menegaskan.



Simak Video "Felicya Angelista Foto Bareng Song Joong Ki, Bikin Iri Para Selebriti"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT