Hari Ini! Tiket Konser Westlife Mulai Dijual

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 08:40 WIB
Westlife bakal konser di Indonesia
Foto: Instagram
Jakarta -

Tiket konser Westlife dijual mulai hari ini. Hal tersebut memang sudah diumumkan oleh pihak promotor, PK Entertainment dalam Instagramnya beberapa waktu lalu saat memberikan pengumuman soal konser tersebut.

Dalam Instagram miliknya, PK Entertainment juga memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara membeli tiket konser Westlife tersebut.

Untuk pembayarannya dengan menggunakan bank Mandiri. Dalam keterangannya, mereka memang bekerja sama dengan bank Mandiri.

"CARA PEMBELIAN TIKET MELALUI APLIKASI SUPER LIVIN' MANDIRI (KUOTA TERBATAS). Tiket Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta akan mulai dijual mulai 28 Mei, jam 10 pagi. (GMT+7 / Waktu Setempat Jakarta). Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan tiket Anda secara eksklusif di www.westlifeinjakarta.com dan Super Apps Livin' by Mandiri (Kuota Terbatas)!" tulis keterangan Instagram tersebut.

"INGAT! Pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account). Pasang alarm Anda dan bersiaplah untuk mendapatkan tiket Anda!!! Apakah Anda siap? Acara ini dengan bangga dipromosikan oleh @pkentertainment.id dan @soundrhythm," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua tidak sabar untuk bisa mendapatkan tiket konser tersebut.

"Bandung ready," komen akun ter****.

"Skuy jangan beli di calo ya geng," tutur akun keiyr****.

"ahhhh nggak sabar banget," papar akun lainnya.

Jika tak ada aral-melintang, grup band tersebut akan konser di Indonesia pada 11 Februari 2023. Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta bakal menjadi tempat konser ini berlangsung.

Harga tiket konser Westlife pun dibanderol dari harga Rp 1.450.000 sampai Rp 3.500.000.

Adapun daftar harga tiket konser Westlife CAT 1 Rp 3.500.000, lalu CAT 2 Rp 2.750.000, CAT 3 Rp 2.450.000, CAT 4 Rp 1.750.000, dan CAT 5 Rp 1.450.000, lalu untuk harga kategori VVIP dapat langsung menghubungi promotor.

Harry Sudharma selaku Co-Founder & chief PK Entertainment menjelaskan, penjualan tiket dimulai sejak dini karena melihat antusias penggemar dan calon penonton.

PK Entertainment tak ingin publik kehilangan antusias jika menunggu waktu penjualan tiket terlalu lama. Maka dari itu, 28 Mei 2022 adalah waktu yang tepat untuk PK Entertainment menjual tiket konser boy band asal Irlandia ini.

"Sebenarnya lebih ke diskusi, persetujuan artis manajemen juga. PK Entertainment juga mengajukan penjualan tiket 28 Mei kita ingin excited fans jangan sampai redup," ujar Harry saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Misal dua bulan lagi aku belum pegang tiketnya, belum ada kepastian. Kalau fans sejati Westlife pasti inginnya beli pada saat itu juga," lanjut Harry.

Sebelumnya Westlife sudah pernah konser di Indonesia pada beberapa tahun lalu. Terakhir Westlife datang ke Prambanan Jazz 2017.



Simak Video "Bocoran Konser Westlife di Stadion Madya GBK Jakarta "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)