Doddy Sudrajat Marah-marah, Sindir Status Haji dan Agama Faisal

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 07:05 WIB
Doddy Sudrajat saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta.
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Doddy Sudrajat sedang diserbu amarah. Dirinya menyindir H Faisal di media sosial.

Dalam unggahan yang dibuatnya di Instagram @doddysoedrajat_1, ayah Vanessa Angel itu menuliskan kalimat cukup panjang yang ditujukan kepada H Faisal. Di situ, dia membeberkan beberapa hal soal Faisal, Vanessa Angel, hingga soal donasi ilegal.

Tidak hanya itu, Doddy Sudrajat menyindir status Faisal yang sudah haji. Juga soal Faisal yang dinilai mengerti agama.

"Katanya haji dan ngerti agama, tapi waktu anaknya mau menikahi VA putri saya, si fotsal nggak pernah minta izin kepada saya dan nggak pernah melamar putri saya. Ini orang tahu adat istiadat apa nggak ya?" tulisnya.

"Terus buka donasi ilegal dengan mengatasnamakan cucu juga nggak pernah minta izin saya, sekarang yang lagi viral membangun makam Vanessa Angel putri saya juga nggak pernah minta izin dengan saya sebagai ayah kandung," lanjut Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat sedang diserbu amarah. Dirinya menyindir H Faisal di media sosial.Doddy Sudrajat sedang diserbu amarah. Dirinya menyindir H Faisal di media sosial. Foto: dok. Instagram Doddy Sudrajat

Sejak meninggalnya Vanessa Angel, pihak keluarga Doddy dan pihak Bibi memang kerap berseteru. Tidak hanya soal makam, tetapi juga perebutan hak asuh Gala Sky yang merupakan cucu dari Doddy dan Faisal.

Belum lama ini, sempat ramai pula soal Doddy Sudrajat meminta agar Gala Sky dites DNA. Hal itu kemudian dikomentari oleh Faisal.

"Ya biarin saja apa kata orang, kan nggak bisa kita tutup mulut orang banyak, tentu bermacam-macam pendapat. Biarin saja kita berpegang pada hukum," kata H Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

H Faisal merasa tak perlu menanggapi keinginan Doddy Sudrajat untuk tes DNA Gala Sky. Ia juga menganggap hal itu bukan urusannya.

"Apa yang mau mereka lakukan itu urusan mereka, kita hanya fokus ke apa yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban pada kita," ujar Faisal.

Sementara itu, menurut Faisal, apapun pendapat orang tidak akan mengubah putusan pengadilan. Faisal yakin pengadilan tahu mana yang benar atau salah, termasuk mana yang baik dan buruk buat Gala.

"Menurut saya, apapun pendapat orang tidak akan mengubah putusan. Saya yakin pengadilan lebih tahu mana yang baik dan nggak baik buat Gala. Mereka tentu nggak bakal mau mengorbankan kehidupan anak yatim piatu," ungkapnya.

(aay/mau)