ADVERTISEMENT

Konsernya Sukses, Rossa: Aku Senang Jadi Cewek Dikerubuti Cowok Ganteng!

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 09:22 WIB
Rossa
Rossa saat konser di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Rossa bersyukur konser perayaan 25 tahunnya berkarya berjalan lancar. Ia tidak menyangka tiketnya bisa habis terjual.

"Aku mau bilang makasih dulu buat teman-teman media yang udah ngajakin banyak orang buat datang ke konser aku, terutama di Jakarta 5500 tiket terjual," kata Rossa saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Dan kayaknya tadi sudah melihat kursi kosong ya, kayaknya semuanya juga enjoy. Makasih buat semuanya, buat sponsor, makasih banyak semuanya," ungkap Rossa lagi.

Rossa menjadi pembuka para musisi untuk mengadakan sebuah konser. Pelantun Tega itu berharap semoga para musisi lain bisa mengikuti jejaknya agar tidak takut lagi mengadakan keramaian.

"Dan pastinya aku berharap perayaan 25 tahun ini bisa membangkitkan semangat kita berkarya lagi. Karena ini kan akhir Pandemi, mudah-mudahan abis ini banyak musisi-musisi lainnya juga bikin konser," ungkap Rossa.

Rossa senang konsernya dipadati fans. Bahkan para sahabatnya ikut menonton untuk mendukungnya.

"Aku tuh senang banget tadi temanku banyak. Jadi pas aku minta dibantuin, mereka dengan senang hati bantu gitu dan kebetulan teman-teman aku kan keren-keren ha ha jadi begitu naik ke panggung teriak-teriak," papar Rossa.

"Makanya aku hari ini senang banget jadi cewek yang dikerebutin sama cowok-cowok ganteng," tukasnya.

Di konser 25 tahun ini banyak kejutan yang datang. Salah satunya adalah saat kehadiran Felicya Angelista di sana dan keluarganya. Selain merayakan ulang tahun sang suami, Hito, Felicya Angelista juga memberikan pengumuman tengah mengandung anak keduanya.

"Hadiah buat Hito, sekarang aku lagi hamil anak kedua," tutur Felicya Angelista diiringi gemuruh suara penonton.

Ada beberapa penyanyi yang juga hadir sebagai penampil di konser Rossa malam tadi. Salah satu di antaranya adalah Afgan. Nggak cuma itu aja, ada Ariel NOAH yang juga menjadi salah satu penampil dalam gelaran konser tersebut.



Simak Video "Pengalaman Tak Terlupakan Rossa Selama Konser "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT