ADVERTISEMENT

Ucapan Duka Para Artis untuk Ridwan Kamil dan Atalia

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 16:40 WIB
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Hingga kini, Emmeril atau yang disapa Eril belum juga ditemukan.
Para artis turut ucapkan duka untuk kepergian Emmeril Kahn Mumtadz. Foto: Instagram @emmerilkahn
Jakarta -

Sudah satu pekan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss belum membuahkan hasil. Ridwan Kamil beserta istri, Atali Praratya, dan Zahra kini sudah pulang ke Indonesia.

Ridwan Kamil dan istri, beserta keluarga meyakini Eril telah meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh Erwin Muniruzaman, kakak Ridwan Kamil, selaku perwakilan keluarga saat menggelar jumpa pers di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). berikut ucapan duka yang diumumkan keluarga.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, sesungguhnya semua makhluk bernyawa akan merasakan kematian. Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan bahwa dari sisi Kang Emil dan keluarga sebagaimana tadi juga sudah disampaikan sama adik saya, kami sudah melihat evaluasi dan menyimak seluruh proses yang bisa dilakukan termasuk upaya pencarian secara mandiri sehingga secara ikhtiar itu dipastikan dilakukan semua secara maksimal berdasarkan situasi kondisi yang ada," kata Erwin.

"Termasuk tadi disampaikan otoritas setempat sudah menggunakan pencarian yang memang spesifik untuk mencari jenazah. Oleh karena itu Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan menyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam," tukasnya.

Di halaman selanjutnya, para artis sampaikan duka untuk Ridwan Kamil dan keluarga.



Simak Video "Pilu Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril: Azan di Aare-Tertunduk di Bandara"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT