Deretan Artis Ikut Menangis Baca Unggahan Istri Ridwan Kamil untuk Eril

ADVERTISEMENT

Deretan Artis Ikut Menangis Baca Unggahan Istri Ridwan Kamil untuk Eril

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 09:25 WIB
Atalia Ridwan Kamil
Ridwan Kamil bersama istri dan anak perempuannya duduk di pinggir Sungai Aare pamit sementara ke Eril. Foto: Twitter @ata_lia
Jakarta -

Atalia Praratya pamit ke Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril untuk pulang dulu ke Indonesia. Tulisan Atalia untuk Eril membuat netizen dan juga para artis ikut menangis.

Duduk di pinggir Sungan Aare, Bern, Swiss, Atalia berpamitan ke Eril. Sudah satu pekan Eril yang terbawa arus di sungai Aare belum juga ditemukan.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada...

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

"The city of Bern will forever be deeply connected to us..."

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, juni 2022," tulis Atalia.

Unggahan itu mendapat lebih dari 3 juta tanda suka. Unggahan Atalia semakin mengundang banyak doa untuk Eril, tidak terkecuali dari deretan selebriti.

"Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran...," tulis Najwa Shihab.

"Doa yg terbaik untuk keluarga kang @ridwankamil dan Teh @ataliapr," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Amin... doa terbaik utk bu @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga," doa Sahrul Gunawan.

"MasyaAllah teteh lia sayang doa tbaik dariku untuk Aa Eril Peluk Kuat dalam doaku juga buat teteh, kang emil dan klg," komentar Kristina.

"Ibuuuu peluuuuk kenceeeng nyeseeeekk bngt bacanya ya Allah yg kuaaat sabaar tabaahhh Saayaang," tulis Eddies Adellia yang ikut menangis.

"Doa yang terus mengalir untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil dan keluarga, semoga bisa memberi kekuatan dan ketabahan yg sebesar2nya," tulis Titi DJ.

Arie Untung juga ikut merasakan sedih ketika melihat Ridwan Kamil turun langsung ke Sungai Aare mencari sang putra. Sebagai seorang ayah, Arie Untung merasakan bagaimana perasaan Ridwan Kamil.

"Lihat video2 ini hancur hati aku Sebagai juga seorang ayah
Melihat ini nyesek bgt rasanya Di hari terakhir upaya terakhir sebelum harus melepas kembali kepada sang pemilik takdir Seorang ayah yg Turun langsung ingin bisa bertemu langsung dng yg dirindukan mencari di sungai yg dinginnya bisa sampai 16 derajat Mencari sesuatu yg "ingin ditemukan dalam keadaan terbaik," tulis Arie Untung.

"Kira2 apa yg ada dalam hati sang ayah ini
"Nak ini papa, kamu dmn papa rindu.."
Haduh liat videonya aku baper bgt apalah kira2 komunikasi bathin seorang ayah dng putra yg dulu bayinya pernah diadzankannya dididiknya dengan penuh pengharapan terbaik masa depannya Kmrn diadzankan dipinggir sungai sebagai tanda perpisahan dng sang putra," sambungnya.

Melihat video Ridwan Kamil yang menyusuri Sungai Aare membuat Arie Untung ingin memeluk anak-anaknya. Arie Untung mendoakan Eril.

"Semoga dijaga keluarga kita semua ya Dan Semoga kang Eril lekas ditemukan dalam keadaan terbaik menurut Allah. Yg sabar ya kang @ridwankamil @ataliapr Kami turut mendoakan dari jauh
Guys Kirim Al fatihah yuk semoga ada kabar baik untuk kang Erilnya," tutup Arie Untung.

Simak Video 'Ketegaran Ibunda Melepas Eril Bikin Hati Terenyuh':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT