ADVERTISEMENT

Denny Sumargo Tantang Netizen yang Sangkutpautkan Obrolan dengan Ridwan Kamil

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 19:20 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Denny Sumargo belum lama ini menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang diminta untuk membuat konten dalam Channel YouTube miliknya.

Beberapa waktu lalu, Denny Sumargo pernah sedih karena setelah selebriti atau orang ternama yang hadir di podcastnya kemudian mengalami musibah.

Kali ini ada Ridwan Kamil yang obrolannya dengan Denny Sumargo menjadi viral. Karena hal tersebut, Denny Sumargo dituding hanya mencari cuan yang berasal dari banyaknya penonton.

Salah satu netizen ada yang memberikan kritikan padanya. Netizen tersebut, Denny Sumargo membaca apa yang disampaikan. Dalam penuturannya, podcast Denny Sumargo selalu membuat orang lain celaka.

Ia juga menyebut jika Denny Sumargo memberikan pertanyaan yang sangat sulit untuk diberikan jawabannya.

"Dari dulu podcastmu selalu bikin orang celaka dan lain-lain. Pertanyaan yang realistis aja, jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat yang ditanya. Semoga dibaca ya bang," jelas sang netizen.

Denny Sumargo langsung memperlihatkan pesan tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

"Jangankan dibaca, aku taro di Stories demi kebahagiaanmu," tantang Denny Sumargo dalam Instagram miliknya.

Tahu apa yang ditulisnya menjadi bahan perbincangan, sang netizen langsung meminta maaf kepada Denny Sumargo. Ia memohon agar tulisannya tidak diunggah.

Denny Sumargo yang terlanjur kesal dengan hal tersebut mengatakan setidaknya orang lain memiliki empati terhadap apa yang sedang terjadi.

"Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yang baik itu sudah cukup," ungkap Denny Sumargo.

"Kalau tidak punya otak, paling tidak minimal punya empatilah," jelas Denny Sumargo.



Simak Video "Denny Sumargo Bicara soal Dituding Berbohong Rugi Rp 700 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT