ADVERTISEMENT

Tyson Pulang ke Indonesia, Melaney Ricardo Akui LDR Tidak Jadi Lebih Baik

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 10:07 WIB
Keluarga Melaney Ricard dan Tyson Lynch Saat Makan Bareng
Tyson Lynch akhirnya pulang ke Indonesia kembali kumpul dengan Melaney Ricardo. Foto: Instagram/melaney_ricardo/tyson_lynch
Jakarta -

Setelah lama berada di Australia, akhirnya Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo pulang ke Indonesia. Selama Tyson berada di Australia, isu rumah tangga mereka retak terus santer terdengar.

Banyak yang mempertanyakan keberadaan Tyson saat Melaney ulang tahun. Belum lagi ketika Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saling unfollow Instagram.

"Ucapin, tapi bukan di Instagram. Saya coba kurangi social media banyak karena memang tidak baik buat pikiran menurut saya," kata Tyson Lynch di Rumpi: No Secret kemarin.

Soal saling unfollow Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sepertinya tak mau terlalu membuka.

"Dulu kamu kenapa unfollow?" tanya Melaney ke Tyson. Kemudian Tyson justru kembali menunjuk Melaney soal alasan dirinya unfollow.

"Aku bilang lagi sebel aja. Kalau lagi oke-oke saja aku follow lagi," kata Melaney tertawa.

Tyson harus balik ke Australia dalam waktu yang cukup lama karena ada masalah keluarga. Namun, alasan itu diragukan dan menyebut alasan Tyson pulang ke Australia karena rumah tangga dengan Melaney Ricardo kembali goyah.

"Ada keluarga masalah di sana, saya harus bantuin sama orang tua dan kakak saya di sana. Ada Melaney minta sesuatu jadi saya harus untuk itu juga. Ada kira-kira 4 hal (yang buat Tyson harus ke Australia dalam waktu cukup lama)" kata Tyson tanpa menjelaskan 4 hal itu.

Ketika menjalani hubungan jarak jauh, ternyata diakui Melaney Ricardo dan Tyson tidak membuat hubungan mereka membaik. Semua masalah bisa diselesaikan ketika saling bertemu.

"Bukan buat saya (menjadi lebih baik), menurut saya tidak. Ya memang ya itu lebih baik untuk dia supaya lebih.... Melaney lebih suka punya ruang untuk dirinya, keluarga, dan macam-macam. Beda sama saya," kata Tyson.

"Ternyata (berjauhan membuat hubungannya lebih baik) nggak ya. Mungkin aku ngerasanya lebih damai sejahtera setelah dia pulang. Kemarin kan aku berusaha untuk melarikan diri ke pekerjaan. Padahal aku merasa sendiri juga tanpa dia," aku Melaney Ricardo.



Simak Video "Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Melaney Ricardo Akui Alami Jatuh Bangun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT