Makin Langsing, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Jalani Diet

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 10:24 WIB
Melanie Ricardo saat ditemui usai acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Melaney Ricardo saat ditemui usai acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Terlihat ada yang berbeda dari penampilan Melaney Ricardo ketika menghadiri acara lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Melaney tampak terlihat langsing dengan pakaian hitamnya. Ia mengaku tengah menjalani diet dan berkeinginan tampil cantik di hari ulang tahunnya yang ke-42 nanti.

"Diet dong. Aku mau ulang tahun harus cantik. Mau 42 nih gua," ungkap Melaney RIcardo ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, istri Tyson James Lynch itu mengatakan ia melakukan diet selain menjelang hari ulang tahunnya adalah demi menjaga kesehatan tubuhnya.

"Harus cantik dan sehat gitu aja," ujar Melaney.

Kemudian, Melaney juga menjelaskan tubuh langsingnya saat ini ia dapatkan dengan susah payah. Ibu satu anak itu rela berolahraga dan melakukan intermittent fasting dengan bantuan dokter gizi.

"Gua olahraga setengah mati, intermittent fasting dan gua dibantu dokter gizi. Karena gua berat badannya stuck, segitu aja," terang Melaney.

Sebelumnya juga, Melaney mengaku ada masalah dengan hormonnya yang membuat tubuhnya tidak ideal. Namun setelah menjalani diet, tubuhnya sudah seperti semula.

"Kemarin ada problem sama hormon, gua konsumsi obat hormon beh sampai bengkak badan gue. Sekarang udah cantik lagi," jelasnya.

Setelah beberapa lama menjalani diet, akhirnya Melaney berhasil menurunkan 5 kg berat tubuhnya yang semula berada di angka 73 kg.

"Udah turun 5 kg dari 73," ucap Melaney.



Simak Video "Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Melaney Ricardo Akui Alami Jatuh Bangun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)