Ultah ke-41, Melaney Ricardo Beri Kado untuk Diri Sendiri

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 14:26 WIB
Diet ala Melaney Ricardo
Foto: Instagram @melaney_ricardo
Jakarta -

Melaney Ricardo baru saja berulang tahun. Kini, presenter kondang Tanah Air itu genap memasuki usia 41 tahun.

Melaney Ricardo sempat mendapat kejutan dari para sahabatnya di geng Menteri ketika malam pergantian tanggal. Ia pun mengungkap rasa syukur akan hal tersebut.

"Semua hadiah pasti bermakna ya, tapi yang paling senang adalah teman-teman terdekatku set up birthday surprise tengah malam jam 12 datang ke rumah gedor-gedor, jam 12 malam loh. Luna Maya abis terbang, Ayu rambutnya masih on set, Iwet mereka datang ke rumahku terus kami doa kasih cake buat aku I'm so very happy," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Siangnya teman-teman lain Project Pop, Okan mereka nyiapin bday surprise dan again mendoakan aku. Malamnya genk Menteri Ceria lagi, dikasih hadiah yaitu dinner," sambungnya.

Memasuki usia 41 tahun, Melaney Ricardo memaknainya dengan hal-hal positif. Istri Tyson James Lynch itu berharap bisa membawa pengaruh yang lebih baik lagi ke lingkungan sekitarnya.

"(Usia) 41 ini aku penginnya sehat pastinya, umur panjang, pekerjaan semoga apa pun deh, pekerjaan apa pun dilakukan bisa kasih dampak baik ke orang karena udah 41 ya," ungkap Melaney Ricardo.

"Kalau di tempat-tempat syuting aku ngerasanya muda kalau sekarang kayak pada kecil-kecil, 20, 21 gitu. It's cool to have chance dari Tuhan to get older karena tidak semua orang bisa mencapai usia seperti aku," papar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun memberikan kado terindah bagi dirinya sendiri, yaitu tubuh yang lebih bugar dan ideal. Menurutnya, tubuhnya itu sudah menemani dirinya menjalani berbagai fase kehidupan.

Semakin bertambahnya usia, Melaney Ricardo berharap tubuhnya tersebut tak hanya tampak seksi, tetapi juga semakin kuat. Intinya, ia ingin mengapresiasi tubuhnya sendiri karena sudah bertahan sejauh ini.

"Mungkin liat di IG aku, aku photoshoot itu hadiah untuk diri aku sendiri karena aku kan usianya sudah nggak muda nih 41 aku pengin feeling good about my body kan dari aku kecil sampai aku sekarang kan melewati banyak hal yang menemani kan badan aku jadi itu sebagai bentuk dedikasi bahwa saat aku liat aku bersyukur badanku menemani banyak fase kehiduapkanku mudah-mudahan makin tua makin seksi," tutup Melaney Ricardo.



Simak Video "Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Melaney Ricardo Akui Alami Jatuh Bangun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)