Maaf Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sudah Move On!

ADVERTISEMENT

Maaf Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sudah Move On!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 08:43 WIB
kalina oktarani sudah cerai dari Vicky Prasetyo.
Kalina Oktarani saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Maleney Ricardo. Foto: YouTube
Jakarta -

Kalina Oktarani mengaku sudah move on dari Vicky Prasetyo. Hal ini disampaikan lewat Instagram miliknya. Ia mengaku sudah tidak lagi memusingkan soal mantan suaminya itu.

Dalam Instagram miliknya, Kalina Oktarani juga menyanyikan lagu Peterpan dengan judul Menghapus Jejak.

"Aku sudah move on lagi dari kamu, engkau bukanlah segalaku," tutur Kalina Oktarani.

Dalam postingannya, Kalina Oktarani pun menuliskan soal semangat di pagi hari.

"Selamat pagiiiii... Selamat beraktifitas semuanya.. Selamat beli sarapan km yg disana Selamat hari Senin kalians semua..K," tulisnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua mengaku senang melihat Kalina Oktarani yang tidak lagi pusing memikirkan Vicky Prasetyo.

"wanita klo sdh cape.... gini ni bahagia bgt!!! dl bucinniya krn tangjwab dan hars syg tapi klo g di hargain ya ni lgu selesai!!!" komen akun egr****.

"Move on itu ketika dia sudah tidak ada di pikiran kita lagi. Buang jauh-jauh bayangan nya, bahkan utk membayangkan saja udh mual. So buat happy diri kita. Nggk usah sindir2an sebab itu kurang dewasa. Dewasa itu ketika kita diam, selow dan happy dgn perpisahan itu. Biar di sana yg kebakaran jenggot...," tulis akun qury***.

"MENDING SENDIRI MOM . TERLIHAT HAPPY . KAKA AZKA JUGA SUDAH MANDIRI . LEBIH BAIK MOMMY HAPPY BERSAMA BUAH hati . Kaka Azka," jelas akun hduyr***.

"bukan cm buah hati mom, msh ada ibu yg lagi sakit, mending berbakti ngurus ibu krn sorganya Kalina ada dikaki ibunya...," lanjut akun deh****.

"Selamat pagi juga cantik, selamat beraktifitas juga juga untuk kamu," ucap akun gitu***.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengaku sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Hal ini diungkapkan Kalina Oktarani dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

"Iya gue sudah cerai," tutur Kalina Oktarani.

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," papar Kalina Oktarani.



Simak Video "Kalina Ogah Rujuk dengan Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT