Vicky Prasetyo dan Predikat Hobi Kawin Cerai Bikin Geleng-geleng

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 10:58 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan predikat tukan kawin cerai. Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan kisahnya tentang perempuan memang kerap bikin orang geleng-geleng kepala. Predikat pria hobi kawin cerai menempel pada diri Vicky Prasetyo.

Soal predikat tersebut, Vicky Prasetyo membantah senang dikenal sebagai pria yang hobi kawin cerai. Vicky mengatakan setiap kali menikah selalu berdoa agar sakinah, mawaddah, warahmah, termasuk juga dengan Kalina Oktarani.

"Ya nggaklah, siapa sih orang yang setelah menikah, 'Saya terima nikah si ini misalkan dengan maskawin tersebut dibayar tunai. Sah.' Pas berdoa, 'Ya Allah cukupkanlah 3 bulan dalam pernikahan ini.' Nggak mungkin, doanya juga, doa yang benar-benar panjang, 'Ya Allah berikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,'" kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo menuturkan, sebagai manusia tak bisa melawan takdir yang sudah digariskan Tuhan. Pria yang pernah bikin heboh karena ngaku sudah 24 kali nikah itu juga menegaskan tak ada pernikahan main-main.

"Pernikahan mah nggak ada yang main-main, yang main-main itu game," tukas Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral. Vicky Prasetyo berujar tak ada manusia yang ingin pernikahannya gagal.

"Jadi dengan pernikahan sudah terjalin baguslah orang kalau menikah, kan, berarti dia menghalalkan wanita itu menjadi pasangannya. Kalau gagal itu urusan takdir," tuturnya.

"Mungkin ada perenungan dalam diri dia. Justru harus dipertanyakan adalah ya mereka-mereka yang tidak menghalalkan pernikahan," tegas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo selalu membalas santai tudingan Kalina Oktarani. Setelah mengaku cerai, Kalina Oktarani terus membuka aib dan borok pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang berstatus siri.



Simak Video "Tanggapan Vicky Prasetyo soal Di-blacklist KUA karena Nikah 24 Kali "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)