Kalina Buka Borok Pernikahan, Ini Cara Vicky Prasetyo Membalas

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 15:37 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani terus buka borok rumah tangganya, Vicky Prasetyo berlindung di blik ucapan manis. Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Kalina Oktarani mengeluarkan pernyataan sudah cerai dari Vicky Prasetyo. Bahkan Kalina terus membuka borok pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Bukan Vicky bila tak bisa menjawab kabar buruk dengan kalimat-kalimat ala pujangga. Vicky Prasetyo mengakui dirinya tak bisa lagi menyembunyikan masalah rumah tangganya.

"Ya kalau apa ya, kita namanya hidup, kita nggak pernah tahu seperti dan bagaimana. Tapi kalau sampai saat ini sudah terjadi ya sudahlah karena sudah terjadi," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Meski dalam setiap ungkapannya Kalina seperti sudah tidak berkomunikasi, Vicky Prasetyo justru megaku masih baik-baik saja.

"Dari sisi aku masih komunikasilah baik. Rumah tangga itu ibarat satu perahu, pasti kalau terjadi sesuatu dengan anggota-anggota rumah tangganya, pasti kan orang yang paling merasa bersalah dan bertanggung jawab nahkodanya," ucap Vicky Prasetyo.

"Aku kan kepala rumah tangga, pastilah aku bertanggung jawab atas situasi ini," tegasnya lagi.

Vicky Prasetyo memuji Kalina Oktarani yang sudah sangat baik menjadi istri. Sebagai suami, Vicky Prasetyo menegaskan dirinya belum mengucap talak pada Kalina Oktarani.

"Kalau Kalina sebagai istri sudah memposisikan dirinya baiklah," pujinya.

"Ya, ya sudah mau disembunyikan kayak apa Kalina sudah ber-statement. Dia sudah nggak di rumah, tapi kita sendiri ingin selesaikan dengan baik," ungkap Vicky Prasetyo.

Sebelumnya Kalina Oktarani juga menuding Vicky Prasetyo yang datang ke rumah ibunya hanya untuk membuat konten dan cari simpati. Justru Vicky Prasetyo punya pembelaan lain.

"Saat aku awal pertama kali minta (Kalina nikah) di hadapan ibunya. Suatu saat andai kata benar-benar (pernikahan) ini akan diakhiri pun benar-benar dengan bersama di hadapan orang tua yang menikahkan kita," ucap Vicky Prasetyo.

"Dari pribadi aku belum ada talak. Kalau bercerai dari sisi Kalina menyampaikan perpisahan ya sudah. Kita nikahnya nggak terdaftar di negara. Bisa diselesaikan secara musyawarah. Dari pribadi aku belum ada talak," tegasnya.



Simak Video "Ngaku Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina: Sudah Nggak Nyaman!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)