Perceraian Kalina-Vicky

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina: Pernikahan Gue Bukan Setting-an!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 11:58 WIB
kalina oktarani cerita soal uang ibu yang dicuri eks ART
Kalina Oktarani tegaskan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bukan setting-an Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani benar-benar mengumumkan bercerai dari Vicky Prasetyo. Hal tersebut diumumkan dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Dalam penuturannya, Kalina Oktarani menjelaskan jika pernikahannya bukan setting-an atau rekayasa. Hal ini dibenarkan oleh Melaney Ricardo yang mengaku sebagai saksi dari jalan hidup mereka.

"Pernikahan gue ini bukan setting-an ya," tegas Kalina Oktarani.

"Iya ini bukan setting-an karena memang aku tahu banget bagaimana dia melewati semuanya ya dari awal sampai akhir ini aku tahu banget," terang Melaney Ricardo.

"Iya orang dia mak comblangnya," tutur Kalina Oktarani.

"Dia pernah menolak (Vicky) karena pada saat itu, Kalina sedang ada pacar," jelas Melaney Ricardo lagi.

Penuturan Kalina Oktarani bercerai itu disampaikan langsung. Ia mengaku benar-benar sudah tidak ada lagi hubungan rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

"Iya gue sudah cerai," tutur Kalina Oktarani.

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," papar Kalina Oktarani.

Menurut Kalina Oktarani saat itu memang sudah membicarakan soal perpisahan dengan Vicky Prasetyo.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang menegaskan jika Kalina Oktarani minta pisah darinya. Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.



Simak Video "Vicky Prasetyo Tegaskan Belum Talak Cerai Kalina Oktarani "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)