ADVERTISEMENT

Klarifikasi Ridho Illahi soal Mahar Rp 20 Miliar untuk Dinar Candy

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 02 Jun 2022 09:42 WIB
Ridho Illahi - Trans TV
Ridho Illahi saat ditemui di Trans TV. Foto: 20Detik
Jakarta -

Dinar Candy tersulut emosi dengan komentar-komentar netizen mengenai kesanggupan dari Ridho Illahi yang rela memberikan mahar sebesar Rp 20 miliar.

Hal itu berawal ketika, salah seorang netizen melalui fitur tanya jawab di Instagram bertanya mengenai kesanggupan Ridho Illahi untuk memberi mahar sebesar Rp 20 miliar kepada Dinar Candy.

Ridho Illahi menyanggupi mahar tersebut. Meski begitu, ia menyebut lebih memilih untuk bersama perempuan lain yang dapat menerima apa adanya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ridho Illahi sendiri mengaku kaget saat ditanya soal mahar yang harus diberikannya kepada Dinar Candy. Ia kebingungan saat ditanya oleh netizen soal mahar yang sangat besar jumlahnya.

"Aku bingung menjawabnya, tetapi itu kan, aku nggak tahu dari Dinar atau statement netizen saja," kata Ridho Illahi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022) malam.

Menurutnya, permintaan mahar Rp 20 miliar itu bukan berasal dari sang kekasih. Namun jika memang Dinar Candy pernah mengungkapkan soal besaran mahar yang diinginkannya, Ridho Illahi yakin ada alasan yang jelas dibalik nominal tersebut.

Kemudian, Ridho Illahi berusaha mengklarifikasi maksud pernyataannya di Instagram yang membuat Dinar Candy emosi.

"Ya, kalau sebelum menikah, aku nggak akan memberi, tetapi mungkin setelah menikah aku akan berjuang mendapatkan angka itu," tutur Ridho Illahi.

Tapi nyatanya, pernyataannya soal mahar Rp 20 miliar itu malah menimbulkan kesalahpahaman antara ia dan Dinar Candy.

"Aku cuma ngomong statement itu, tetapi Dinarnya beranggapan lain," pungkasnya Ridho Illahi.



Simak Video "Dinar Candy Jadi Ketagihan Ikut Olahraga Tinju"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT