ADVERTISEMENT

Kaki Bella Shofie Lemas Temani Anak Sunat di Ruang Operasi

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 19:33 WIB
Bella Shofie menemani anaknya yang sunat.
Bella Shofie menemani anaknya yang menjalankan sunat. Foto: Instagram
Jakarta -

Satu lagi anak selebriti yang sudah melaksanakan sunat. Dia adalah Danillo, anak Bella Shofie dan Daniel Rigan. Dalam Instagram miliknya, Bella Shofie membagikan cerita anaknya yang menjalani sunat hari ini.

Dalam penuturannya, Danillo sama sekali tidak susah untuk diajak kerja sama. Hanya ada drama sedikit sebelum masuk ruangan operasi.

Beruntung hal tersebut dapat diatasi Bella Shofie dan suami. Danillo akhirnya mau masuk ke dalam ruangan operasi dan menjalankan proses sunat tersebut.

"Alhamdulillah hari ini proses khitan danillo berjalan lancar , semuanya bener2 dimudahkan Danillo juga setelahnya gak nangis gak rewel sama sekali cuma pada saat mau masuk aja sedikit drama," buka Bella Shofie dalam Instagram miliknya.

Bella Shofie mengaku lemas dan takut saat masuk ke dalam ruangan operasi menemani anaknya yang akan sunat.

"Awalnya juga mimi takut banget diruang operasi jantung kaki rasa lemes makanya gak berani ngeliat full . Tapi alhamdulillah semua selalu profesional banget di Rumah Sakit @brawijayaantasari," sambungnya lagi.

Rasa takut Bella Shofie itu akhirnya bisa dilewati karena dokter yang menangani anaknya profesional.

"Terimakasih untuk Dokter bedah Djoko Sanjoto, dr. SpB , Dokter Anastesi Yanuar kusendarto dr Sp.An dan semua perawat2 baik yang selalu ramah banget ke pasien . Thank you juga buat @brawijayaantasari pokoknya gak bisa pindah rumah sakit deh . Selalu nyaman berobat apapun di Brawijaya untuk Ibu dan Anak," terangnya lagi.

Kini, Danillo sudah menjalani perawatan usai sunat yang dilakukannya. Bella Shofie lega karena anaknya sudah bisa melewati fase tersebut.

"Dapat Certificate dari dokter bedah untuk anak pemberani @danillo_princerigan Good job sayangnya mimi . Thank you juga buat suster2 baik @brawijayaantasari," jelasnya lagi.

Postingan itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari sahabat dan netizen.

"Alhamdulillah selamat danillo anak pinter...anakku aja yg udah kls 3 mau naik kls 4 blm berani sunat," ungkap akun jehr****.

"Sayakallah danillo cepet sehat lagi ya anak ganteng," imbuh akun kejhr*****.



Simak Video "Orang Tua Bella Shofie Kecelakaan di Jambi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT