ADVERTISEMENT

Kenalan dengan Juna Ong, Pria yang Mirip Jackie Chan

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 17:03 WIB
juna ong
Kenalan dengan Juna Ong, Pria yang Mirip Jackie Chan. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Media sosial dibuat heboh dengan seorang pria yang dianggap mirip Jackie Chan. Wajahnya wara-wiri di dunia maya karena ketampanannya tersebut.

Ia adalah Juna Ong. Pria 40 tahun asal Jakarta itu diundang oleh Brownis Trans TV. Sebelum acara dimulai, ia menceritakan kepada wartawan awal mulanya disebut mirip dengan Jackie Chan.

"Jadi awalnya sebenarnya waktu masih sekolah atau kuliah itu nggak ada yang bilang mirip. Saya pun nggak merasa mirip pada saat itu," buka Juna Ong saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

"Kemiripan itu bermula saat saya masuk dunia usaha, dunia kerja. Waktu itu lagi ada sales call, terus kita meeting di satu klien, ketika masuk ke ruang meeting tiba-tiba klien kita kaget lihat saya, terus saya juga kaget. Terus mereka teriak Jackie Chan," tutur Juna Ong.

Juna Ong pun kebingungan pada saat itu. Ia merasa tidak ada kemiripan sama sekali dengan aktor Asia itu.

"Saya juga bingung karena pada saat itu saya tidak pernah menyadari ada kemiripan. Dari situlah orang mulai makin manggil mirip Jackie Chan," sambungnya.

Juna Ong merasa bangga dibilang mirip dengan Jackie Chan. Ia tak menyangka hal itu bisa terjadi.

"Tentunya senang ya, karena Jackie Chan ini superstar dan dia sangat berprestasi di dunia film. Dan kalau untuk kelas artis, dia pasti bayaran filmnya paling mahal bahkan di Asia," imbuh Juna Ong.

Keviralan Juna Ong bermula ketika dirinya iseng membuat video sedang memasak. Video pun ia unggah di YouTube-nya.

"Awalnya saya justru nggak pernah main medsos. Kurang lebih baru sekitar satu tahunanlah sejak pandemi, kan kebetulan lagi off kerjanya, makanya santai coba-coba main medsos," ungkap Juna Ong.

"Awal dimulai dari YouTube karena memang hobi masak, upload di YouTube. Komentar netizen juga teriaknya Jackie Chan. Sampai akhirnya kurang lebih sekitar 5 sampai 6 bulan lalu coba main TikTok iseng, nggak ada niatan apa-apa cuma pengin nyanyi, bukan suara sendiri juga, lipsing, kok tiba-tiba ramai. Akhirnya keenakan, seru, coba bikin lagi sampai sekarang," paparnya.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT