Selingkuhan Jackie Chan Sindir Putrinya Yang Tak Pernah Pulang Sejak Menikah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 07:05 WIB
Elaine Ng
Elaine Ng, wanita yang disebut sebagai selingkuhan Jackie Chan pada era 90-an. Dok. Weibo
Jakarta -

Kabar terkait skandal perselingkuhan antara Jackie Chan dan Elaine Ng sempat membuat kehebohan di hadapan publik pada akhir tahun 1990an. Pasalnya, skandal perselingkuhan itu membuat Elaine Ng mengandung seorang anak perempuan. Kini, anak yang tak pernah diakui keberadaannya oleh Jackie Chan menjadi topik hangat di media sosial.

Setelah melahirkan anak dari hasil perselingkuhannya itu, Elaine Ng pindah dari Hong Kong ke Shanghai pada 19 November 1999. Anak perempuannya itu diberi nama Etta. Wanita berusia 49 tahun ini mengaku telah mengasuh Etta sendirian. Ia sempat meminta pertolongan kepada Jackie Chan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan sang anak.

Tetapi, aktor legendaris itu justru tidak mau memberikan satu sen kekayaannya untuk membantu Elaine Ng. Ia pun berjuang sendirian untuk menghidupi Etta.

Kini, Etta yang sudah beranjak dewasa dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan ibunya. Etta telah menikah dengan seorang influencer asal Kanada yang berusia 34 tahun, bernama Andi Autumn. Setelah menikah, Etta menjadi jauh dengan ibunya. Elaine dilaporkan tidak bisa memiliki hubungan yang baik dengan suami Etta.

Bahkan Elaine merasa Andi Autumn telah menjadi pengaruh buruk bagi anaknya sendiri. Tahun lalu, manajer Elaine, Ah Wen mengungkapkan bahwa sepasang ibu dan anak itu sudah lama tidak berhubungan. Setiap kali Elaine berusaha untuk menghubungi putrinya, ia justru akan di telpon Andi.

Menurut keterangan dari Ah Wen, Andi memarahi Elaine dalam bahasa Inggris yang tidak begitu dipahami. Perdebatan itu semakin terlihat sangat buruk sampai akhirnya Ah Wen terkejut mengetahui isi percakapan mereka. Pekan lalu, Elaine mengunggah sebuah tulisan di Weibo mengenai menantunya itu.

"Kami memanglah orang China. Meskipun demikian, saya pernah belajar bahasa Inggris, sehingga saya dapat memahami apa yang sebenarnya anda katakan ketika memarahi saya," tulis Elaine dikutip dari 8 Days.

"Sejauh apa pun kamu pergi, kampung halaman mu akan selalu menjadi tempatmu pulang," tambahnya.

Netizen pun berasumsi, unggahan itu ditujukan Elaine kepada Etta dan Andi.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)