ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Disebut Sempat Tak Bisa Bayar Sewa Makam Ibu Vanessa Angel

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 10:35 WIB
Doddy Sudrajat saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta.
Doddy Sudrajat disebut Puput sempat abaikan makam ibunda Vanessa Angel hingga nyaris digusur. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Doddy Sudrajat keukeuh ingin pindahkan makam Vanessa Angel ke dekat makam ibunda sang artis. Tapi, cerita ain kembali diungkap mantan istri Doddy Sudrajat, Puput.

Setelah berpisah dari Doddy Sudrajat, Puput justru punya sikap bertolak belakang. Salah satunya yang tidak disetujui Puput adalah rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Puput yang ditemui di rumah Gala Sky, menceritakan soal Doddy Sudrajat yang pernah tak sanggup bayar sewa makam ibunda Vanessa Angel, Lucy Mayawati.

"Kalau dari pihak aku pribadi kalau aku rasa nggak usah, nggak perlu Mereka udah enak, mereka sudah ditakdirkan sehidup semati," kata Puput ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (30/5) malam.

Puput mengaku sudah tak mau terlalu ikut campur soal keinginan Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel. Hanya saja, Puput ingat bagaimana dahulu Doddy Sudrajat membiarkan makam mantan istrinya yang juga ibu dari Vanessa Angel terbengkalai dan hampir ditimpa untuk makam orang lain.

"Kalau itu sih aku sebenarnya udah nggak mau ini. Ya mau apa? Kalau mau flashback ke belakang. Dulu saja makam almarhum Mama Lucy sudah mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang. Di situ saya baru dapat info dari petugas makamnya, saat itu infonya mencari beliau dan tidak pernah bertemu sudah berkali-kali ke rumah, akhirnya minta telepon neneknya Eca, nomor telepon saya, saat itu menghubungi saya," cerita Puput.

"Menceritakan dan memberitahu kalau makam almarhum mau ditimpa dengan orang lain. 'Lah memang kenapa? Masalahnya apa?' Ternyata belum dibayar, belum diperpanjang. Dari situ saya akhirnya beresin semua," sambungnya.

Puput mengaku dirinya yang membereskan urusan makam ibunda Vanessa Angel. Itu dia lakukan karena dirinya juga merasakan sebagai anak pasti ada keinginan untuk nyekar ke makam almarhum orang tua.

Dia memikirkan Vanessa Angel dan Mayang yang kelak tetap ingin mengunjungi makam Mama Lucy. Kemudian untuk pembiayaan perawatan makam Mama Lucy setelah itu dilakukan oleh Vanessa Angel.

"Akhirnya saya beresin, saya bayar semua. Setelah Vanessa keluar dari 'pesantren' di Surabaya, banyak rezeki, almarhumah melanjutkan membiayai perawatan makam. Setelah almarhumah (Vanessa) keluar dari Surabaya. Rezeki sudah mulai stabil, aku bersyukur," ungkap Puput.

Puput khawatir hal itu kembali terjadi bila Doddy Sudrajat keukeuh memindahkan makam Vanessa Angel. Akan tetapi, dirinya hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel.

"Di makam itu kan 5 tahun sekali harus diperpanjang. Saya dapat kabar itu wah itu luar biasa. Untuk apa lagi? Takut saja terjadi seperti itu lagi. Kita kan hanya bisa pasrah ya kalau memang bersikeras untuk memindahkan kita hanya bisa mendoakan," kata Puput.



Simak Video "Doddy Sudrajat Kecewa Makam Vanessa Angel Diperbaiki Tanpa Izin darinya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT