ADVERTISEMENT

Doddy Sudrajat Lebih Banyak Diam, Curhat Ini ke Pengacara

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 09:43 WIB
Doddy Sudrajat menjawab tudingan soal komentar minta jatah uang donasi.
Doddy Sudrajat Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhir-akhir ini sering bungkam dan bahkan menghindari pertanyaan-pertanyaan dari awak media.

Perubahan sikap dari Doddy membuat banyak warganet yang berspekulasi apakah ia dengan ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal, sudah berdamai atau belum.

Kuasa hukum Doddy, Djamaludin Koedoeboen, mengungkapkan alasan mengapa akhir-akhir ini kliennya sering bungkam dan enggan menanggapi isu-isu yang melibatkannya.

"Kan bagus diam, entar kalau ngomong salah lagi, kan bagus," ungkap Djamaludin Koedoeboen saat ditemui di kantornya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

Saat ditanya apakah bungkamnya Doddy merupakan instruksi dari Djamaludin, ia membantah hal tersebut dan mengaku tidak pernah memberikan instruksi apapun kepada kliennya.

"Nggak ada itu instruksi," tegas Djamaludin Koedoeboen.

Doddy saat ini tengah dihadapkan oleh banyak gugatan. Djamaludin mengaku ayah Mayang itu sering curhat kepada dirinya tentang semua masalah yang dialaminya.

"Beliau sering curhat lah, tapi saya bilang kalau pohon makin tinggi, angin makin kencang, setiap ada cobaan pasti ada hikmahnya," tutur Djamaludin Koedoeboen.

Saat ini Doddy memang dianggap sebagai public enemy oleh sebagian besar warganet. Sebagai kuasa hukumnya, Djamaludin hanya bisa menguatkan kliennya dalam menghadapi bullyan-bullyan dari netizen.

"Sebagai manusia beliau memiliki perasaan, beliau memiliki perasaan yang sama yang kita rasakan," ujar Djamaludin.

"Dalam kurun waktu berapa bulan ini udah menjadi sarapan pagi, bahkan lunch dan dinner, semuanya bullyan dari netizen. Mudah-mudahan beliau kuat," sambungnya.

Terakhir, Djamaludin juga memberi pesan kepada Doddy agar menerima semua ini dengan ikhlas.

"Namanya manusia siapa sih yang nggak punya masalah, semua orang pasti ada. Yang pasti bagaimana kita menghadapi masalah itu. Saya kira, kita harus ikhlas, menerima itu sebagai sebuah proses kehidupan," pungkasnya.

Lihat juga video 'Dituding Tinggalkan Doddy Saat Susah, Begini Penjelasan Puput':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT