Akhirnya! Elon Musk Tanggapi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

ADVERTISEMENT

Akhirnya! Elon Musk Tanggapi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 18:30 WIB
FILE - Tesla CEO Elon Musk attends the opening of the Tesla factory Berlin Brandenburg in Gruenheide, Germany on March 22, 2022. Musk says his deal to buy Twitter can’t ‘move forward’ unless the company shows public proof that less than 5% of the accounts on the platform are fake or spam. Musk made the comment in a reply to another user on Twitter early Tuesday, May 17, 2022. (Patrick Pleul/Pool Photo via AP, File)
Foto: AP/Patrick Pleul
Jakarta -

Setelah sekian lama terdiam, Elon Musk sebagai mantan kekasih Amber Heard akhirnya menanggapi kasus yang tengah menimpanya selama ini. CEO Tesla Inc itu mengucapkan satu kalimat atas tanggapan kasus Johnny Depp dan Amber Heard tersebut.

Awalnya, Elon Musk menanggapi sebuah cuitan dari Lex Fridman, seorang peneliti sekaligus pembawa acara Podcast.

"Hal-hal yang saya ambil dari persidangan Johnny Depp vs Amber Heard: 1. Ketenaran adalah obat yang luar biasa (bagi sebagian orang). 2. Psikiater & pengacara memiliki tingkat keterampilan yang sangat bervariasi. 3. Berbohong kepada jutaan orang adalah sesuatu yang mampu dilakukan manusia dari. 4. Cinta bisa berantakan. 5. Mega pint anggur," tulisnya.

Keduanya yang saling mengikuti di Twitter itu akhirnya menjawab rasa penasaran netizen.

"Saya harap mereka berdua move on. Dalam keadaan terbaiknya, mereka masing-masing luar biasa," jawab Elon Musk dalam cuitan pribadinya, seperti dilihat detikcom, Minggu (29/5/2022).

Cuitan itu akhirnya membuat heboh jagat maya. Sampai sekarang, seperti dilihat detikcom sudah ada 1.928 retweet dan 57,4 ribu likes.

Lex Friedman pun membalasnya lagi, "Saya berharap kita mulai memikirkan orang-orang dengan siapa mereka yang terbaik bukan yang terburuk."

Elon Musk merupakan salah satu mantan kekasih Amber Heard usai sang aktris bercerai dengan Johnny Depp.

Mereka berpacaran selama setahun lamanya lalu putus di Agustus 2017. Selama persidangan, Johnny Depp menuduh Elon Musk dan Heard berkencan selama masa pernikahannya dengan Heard. CEO Tesla dan Heard berkencan dan putus setelah dia berpisah dengan Depp pada 2016 hingga 2018, menurut perwakilan Musk.

Pada bulan April, CEO Tesla dipanggil untuk menghentikan setiap dan semua komunikasi yang dia lakukan dengan Heard mengenai Depp.

Setelah panggilan pengadilan, pengacara Musk, Alex Spiro, mengatakan kepada Fox News Digital bahwa kliennya tidak akan mengambil sikap.

Pada tahun 2019, aktor Pirates of The Carribean menggugat Heard sebesar $50 juta atau senilai Rp 728 miliar sebagai ganti rugi pencemaran nama baik setelah dia menerbitkan artikel opini 2018 di The Washington Post, menuduh dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Pada tahun 2021, Heard menggugat balik Depp sebesar $100 juta atau senilai Rp 1,45 triliun.

Kedua belah pihak mempresentasikan argumen penutup pada hari Jumat dan sekarang menunggu putusan dari juri.



Simak Video "Amber Heard Jadi Selebriti Paling Banyak Dicari di Google"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT