ADVERTISEMENT

Johnny Depp Dikabarkan Akan Bintangi Beetlejuice 2?

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 08:23 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Di tengah persidangan pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp kepada Amber Heard masih bergulir, tersiar kabar lainnya. Sang aktor dikabarkan akan membintangi film Beetlejuice 2 bersama mantan kekasihnya, Winona Ryder.

Beetlejuice adalah film yang diproduksi tahun 1988 dan disutradarai oleh Tim Burton. Kisahnya mengikuti arwah pasangan yang telah meninggal yang mengganggu sebuah keluarga saat pindah ke rumah.

Arwah pasangan itu sampai menyewa roh jahat yang dikabarkan diperankan oleh Michael Keaton. Tujuannya hanya satu agar keluarga itu keluar dari kediaman mereka.

Winona Ryder yang menjadi perempuan berusia 17 tahun itu berperan sebagai Lydia Deetz. Dia dikenal sebagai gadis gothic yang kerap muncul berkostum saat Halloween.

Dalam sebuah wawancara, Winona Ryder mengkonfirmasi bahwa dia akan mengulangi karakter ikonik tersebut.

"Saya benar-benar bersemangat dan berharap itu akan terjadi. Satu-satunya cara kami melakukannya agar itu semua sempurna dan kami jelas-jelas punya orang yang sempurna seperti Michael Keaton dan sutradara Tim Burton," katanya, dilansir dari berbagai sumber.

Film Bettlejuice 2Film Bettlejuice 2 Foto: Istimewa

Sampai sekarang belum diketahui detail mengenai pemeran dalam film Beetlejuice 2 tersebut. Tapi jika penggemar mencarinya di Google, ada tambahan aktor terbaru yakni nama Johnny Depp.

"Senang akhirnya ada nama Johnny Depp ditambahkan ke dalam pemeran Beetlejuice 2," ujar seorang netizen.

"Saya senang untuk Johnny! Robert Downey Jr menginginkan Johnny Depp juga untuk Sherlock Holmes berikutnya," balas netizen lainnya.

"Love Beetle Juice, Michael Keaton, Winona Ryder, dan Johnny Depp," kata netter lainnya.

"Jadi, Anda melakukan pencarian Google untuk Beetlejuice 2, melihat namanya muncul, dan berpikir itu berarti dia berperan di dalamnya? LMAO! Saya bisa mengerti mengapa Anda mendukungnya," balas lainnya.

Agensi Johnny Depp belum mengkonfirmasi berita tersebut. Tapi para penggemar bersemangat agar sang aktor bergabung bersama dua pemeran lainnya.

Saat ini, Johnny Depp tengah disibukkan dengan persidangan kasus pencemaran nama baik yang berlangsung dengan mantan istrinya, Amber Heard. Johnny Depp menggugat Heard atas tulisan yang dipublikasikan di Washington Post, saat dia mengaku sebagai figur publik sekaligus korban dari KDRT.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT