Adegan Amber Heard Dituduh Isap Kokain di Persidangan

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 06:00 WIB
Actor Amber Heard testifies in the courtroom at the Fairfax County Circuit Courthouse in Fairfax, Va., Monday, May 16, 2022.  Steve Helber/Pool via REUTERS
Foto: REUTERS/POOL
Jakarta -

Sidang pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Johnny Depp kepada mantan istrinya, Amber Heard, masih bergulir sampai pekan ini. Kehebohan sidang itu pun menguak tabir, satu per satu permasalahan yang ada di rumah tangga keduanya.

Salah satu hal yang tengah dibicarakan di jagat maya adalah mengenai dugaan Amber Heard memakai kokain sepanjang persidangan. Benarkah?

Dugaan itu dilontarkan oleh netizen di jagat maya. Sebuah video muncul baru-baru ini yang menduga sang aktris mengendus kokain selama kesaksiannya.

Potongan video itu menampilkan saat persidangan pada 5 Mei di hari kedua. Amber Heard terlihat mengambil tisu lalu menutup lubang hidung kananya, dan tampak mengutak-atik lubang hidung bagian kirinya.

Amber Heard pun mengusap lalu menggendus hidungnya beberapa kali. Gara-gara aksi itu, netizen heboh membicarakannya.

Netizen lainnya percaya Amber Heard tidak mengendus kokain, tapi beberapa jenis zat yang membantunya untuk menangis.

"Apakah ada orang lain yang bisa melihat ada sesuatu yang diendusnya dari tisu tersebut? #AmberHeardAdalahPembohong #JohnnyDeppVsAmberHeard," cuit netizen lainnya.

"OMG. Apakah yang diendusnya?" timpal lainnya.

"Jawabannya adalah kokain," balas netizen.



Johnny Depp menggugat mantan istrinya, Amber Heard atas cerita yang dia tulis di sebuah surat kabar ternama. Dalam tulisannya, sang aktris menggambarkan dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga.

Meski tidak menyebut siapa penyerang maupun pelaku dari kekerasan dalam rumah tangga tersebut, namun pembaca menduga itu adalah Johnny Depp. Seketika, sang aktor dicaci maki dan didepak dari berbagai proyek film yang dijalaninya.

Dalam kesaksiannya, Johnny Depp membantah melakukan kesalahan. Dia menegaskan berjuang untuk mempertahankan hubungan dan tidak pernah memukul Amber Heard.

"Saya berjuang untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan betapa menyakitkan ini. Ini mengerikan bagi saya untuk duduk di sini selama berminggu-minggu dan menghidupkan kembali semuanya," bela Amber Heard dalam persidangan.



Simak Video "Johnny Depp Minta Fans Hati-Hati dengan Akun Medsos Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)