Amber Heard Hampir Dipecat dari Aquaman 2 Bukan Gegara Petisi

ADVERTISEMENT

Amber Heard Hampir Dipecat dari Aquaman 2 Bukan Gegara Petisi

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 19:24 WIB
Amber Hard di Italia
Salah satu unggahan Amber Heard di media sosial. Dok. instagram/amberheard
Jakarta -

Kasus perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard membuat dampak pada kariernya masing-masing di industri hiburan.

Jika Johnny terpaksa kehilangan hampir seluruh kontrak kerja hingga peran ikoniknya di Pirates of the Caribbean, Amber Heard mengakui hal yang sama.

Ia sempat mengaku jika petisi yang dibuat orang-orang agar dirinya dipecat dari proyek itu membuatnya hampir kehilangan perannya di sana. Amber berdalih jika dirinya berjuang sangat keras hingga akhirnya bisa mempertahankan peran tersebut.

Namun fakta berbeda diungkapkan oleh agennya yakni Jessica Kovacevic di dalam persidangan atas tuntutan Johnny Depp. Ia menyebutkan jika pihak Warner Bros hampir saja memecat Amber gegara dianggap tak memiliki chemistry bersama dengan Jason Momoa.

Selain itu Kovacevic juga menyebutkan jika hampir semua rumah produksi enggan mempekerjakan artis yang tengah menjadi sorotan buruk di media.

Sementara itu sebelumnya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Amber Heard di pengadilan. Dikutip dari CBN News, Warner Bros. awalnya tidak ingin mempertahankan Amber Heard buat tampil di Aquaman 2. Namun sang aktris mengaku berjuang dan berusaha agar dia tetap bisa ambil bagian dalam film tersebut.

"Aku harus berjuang untuk--aku berjuang keras untuk tetap tampil dalam film. Mereka tidak mau menyertakan aku dalam film," kata Amber Heard.

Dia kemudian menjelaskan pada akhirnya berhasil meyakinkan pihak studio untuk tetap tampil di Aquaman 2. Caranya, dia diberikan naskah berbeda dan menghapus semua adegan aksi yang melibatkan karakter Mera dalam film tersebut.

"Aku udah diberi naskah. Lalu mereka memberikan versi baru dari naskah itu yang adegan aksinya sudah dihapus, yang melibatkan karakterku dengan karakter lain, tanpa memberi spoiler, dua karakter sedang berkelahi. Pada dasarnya mereka menghapus banyak sekali peranku. Mereka menghapusnya," kata Amber Heard lagi.



Simak Video "Amber Heard Dapat Tawaran Rp 133 M untuk Bintangi Film Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT