ADVERTISEMENT

Terjun ke Bisnis, Slank Nggak Sekadar Jual Nama

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 16:11 WIB
slank saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Utara.
Foto: ist.
Jakarta -

Selebriti dan bisnis memang tidak bisa dipisahkan. Belakangan makin banyak selebriti yang menginvestasikan penghasilan mereka dari kegiatan syutingnya dengan terjun ke dunia bisnis.

Ada yang di bidang kuliner, properti sampai bisnis vape. Seperti yang dilakukan grup band Slank yang saat ini sedang terjun ke dunia bisnis vape.

Sebelumnya, produk liquid vape merek Poppies diluncurkan pada Oktober 2021. Poppies bukan sekadar liquid vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank.

Nggak sendirian dalam menjalani bisnisnya ini, Slank berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC. Grup band ini ternyata juga meluncurkan rokok elektronik yang diberi nama Podlott by Kuy pada 20 Mei 2022.

Satu hal yang paling penting dalam bisnis ini, Slank tidak hanya menjual nama besarnya di sini. Tapi, mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo.

"Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Utara.

Berselang sepekan kemudian, Slank kembali meluncurkan liquid vape. Kali ini bermerek Fullmoon. Kegiatan itu berlangsung Sabtu (28/5) malam.

Nama Fullmoon sendiri diambil dari judul salah satu lagu Slank, yaitu Fullmoon Blues yang ada di album Mata Hati Reformasi (1998).

"Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid Baru Slank, Fullmoon. Enjoy," Kaka.

Saat meluncurkan produk barunya itu, Slank membuat suasana peluncuran itu begitu meriah. Ada beberapa lagu yang dibawakan mereka dalam kesempatan itu.

Lagu-lagu itu di antaranya Fullmoon Blues, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, Ngeslank Rame Rame, Loe Harus Grak dan Virus.

Sementara untuk pemasaran Poppies liquid vape, Podlott by Kuy dan Fullmoon dipercayakan kepada TIGAC yang merupakan salah satu vape store vape terbesar di Indonesia.

Winarno selaku perwakilan TIGAC menjelaskan bahwa aroma Fullmoon lebih nendang dan belum pernah ada sebelumnya.



Simak Video "Slank Luncurkan Koperasi Berbasis Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT