Niat Mulia Slank Kala Jajal Bisnis Baru

ADVERTISEMENT

Niat Mulia Slank Kala Jajal Bisnis Baru

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 19:24 WIB
Slank luncurkan bisnis baru.
Slank saat meluncurkan produk vape. Foto: ist.
Jakarta -

Menjadi seorang musisi tidak melulu harus fokus terhadap satu bidang. Setiap orang pasti ingin mengembangkan sesuatu yang baru di dalam diri.

Seperti yang dilakukan grup band Slank. Siapa sih yang nggak kenal dengan grup band Slank ini? Mereka yang sudah memiliki banyak penggemar meluncurkan suatu bisnis baru.

Bukan rahasia lagi jika selebriti lekat dengan dunia bisnis. Mulai dari bisnis makanan, sampai bisnis vape seperti yang dilakukan Slank sekarang.

Terobosan baru ini diambil oleh mereka yang memang sampai sekarang masih terus berkarya di bidang musik. Menurut Slank tidak ada yang salah dengan mencoba sesuatu yang baru.

Grup band yang sudah malang melintang di dunia musik Tanah Air ini menjajal bisnis vape dengan merk Podlott. Nggak sendiri tentunya dalam kesempatan ini, mereka menggandeng Vapezzo dan TIGAC.

Ada tujuh varian rasa yang dipersembahkan Slank dalam bisnis vape terbarunya ini. Ketujuh rasa tersebut adalah ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

"Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape. Dimana pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya," ujar Franklyn dari Vapezzo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Pengambilan nama Podlott ini diakui berasal dari Markas Slank di jalan Potlot.

"Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru," ujar Bimbim dalam kesempatan yang sama.

Ada satu niat mulia dari Slank saat memutuskan terjun ke dunia bisnis. Mereka ingin slankers (sebutan penggemar Slank) bisa ikut ambil bagian dari bisnis ini.

"Niatnya supaya Slankers nih, bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarkan produk, lalu para Slankers ikut bergabung," tutur Kaka dalam kesempatan itu.

Menurut Bimbim banyak yang kaget saat Slank memutuskan untuk meluncurkan bisnis vape ini.

"Slankers kaget juga tiba-tiba ngeluncurin produk vape, sebelumnya mereka hanya tahu kalau Slank bisnis kopi. Tetapi mereka rata-rata senang dan mendukung bisnis ini," kata Bimbim.



Simak Video "Pesan Slank untuk Konten Kreator dan Penikmat Konten"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT