Kata Mama Amy soal Isu Selingkuh Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 15:56 WIB
Amy Qanita dan Nissya saat ditemui di salah satu kawasan.
Ibu dan adik Raffi Ahmad. Foto: ist.
Jakarta -

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, memberikan tanggapan soal putranya yang kembali diterpa isu selingkuh.

Rumor yang kini beredar adalah Raffi Ahmad diisukan telah menikah siri dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Menanggapi hal tersebut, Amy Qanita menganggapnya sebagai angin lalu karena dari Raffi Ahmad sendiri telah melakukan klarifikasi.

"Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah," kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada juga dikatakan oleh sang adik, Nisya Ahmad. Menurutunya, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memberikan klarifikasi.

Nisya Ahmad sendiri tidak terlalu mempedulikan jika masih ada orang yang maish mempermasalahkan hal tersebut.

"Dari A Raffi dan Mba Gigi juga udah pada ngomong tuh klarifikasi, tapi tetap aja ada orang yang keukeuh atau gimana, tapi itu sih urusan mereka masing-masing," ujar Nisya Ahmad.

Menurut Amy Qanita, masalah seperti itu tidak membuat keluarga Raffi Ahmad menjadi ribut. Oleh karena itu, ia merasa heran mengapa orang-orang di luar sana malah kebakaran jenggot dengan adanya rumor seperti ini.

"Yang di dalam (keluarga) aja ngga riweuh, ngapain yang di luar riweuh atuh, di dalam juga udah nggak apa-apa," ucap Amy Qanita.

Dengan tersebarnya berita hoax seperti itu, Amy Qanita menyebut tak perlu menanggapinya dengan serius atau bahkan melaporaknnya. Biarlah hal tersebut agar tidak perlu menjadi pembicaraan publik lagi.

"Ah nggak tau lah, biarin diemin aja," tukas Amy Qanita.

Saat ini, ia hanya akan mengamini berita-berita baik saja dan membiarkan saja rumor-rumor miring yang datang kepada keluarganya.

"Yang penting yang bagus diaminin, yang jelek udah aja gitu," pungkasnya.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)