Doa Selebriti untuk Anak Ridwan Kamil

ADVERTISEMENT

Doa Selebriti untuk Anak Ridwan Kamil

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 16:40 WIB
Emmeril Khan Mumtadz
Foto: Instagram @emmerilkahn
Jakarta -

Para selebriti Tanah Air ikut sedih dengan hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Mereka ikut mendoakan putra sulung Gubernur Jawa Barat itu agar segera ditemukan.

Keprihatinan para artis itu terlihat di Instagram mereka. Salah satu artis yang ikut mendoakan adalah Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengunggah video kebersamaannya dengan Ridwan Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz. Ia memohon agar Emmeril bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Ya Allah kami memohon kepadamu keselamatan @emmerillkahn..," tulis Irfan Hakim.

Ada pula Sahrul Gunawan. Dari Mekkah, ia mendoakan kesalamatan Emmeril Khan Mumtadz.

"Dari Tanah Suci Mekkah saya turut berdoa untuk keselamatan Emmeril Khan Mumtadz @emmerillkahn putra pertama dari Gubernur Jawa Barat kang @ridwankamil dan teh @ataliapr yang mengalami musibah terseret arus sungai di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat," ungkap Sahrul Gunawan.

"Mari kita doakan bersama agar a Eril segera dapa ditemukan dengan selamat dalam kondisi sehat walafiat tidak kekurangan apapun aamin," lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca juga sedih ketika mendengar kabar tersebut. Ia jadi teringat masa lalunya bersama keluarga yang pernah hanyut di sebuah sungai.

"Melihat berita pagi ini, membuka luka ku yang hampir 1 tahun terlewati.

2 juni 2021, ber5 tracking ke satu curug daerah sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus😭💔foto di slide berat bgt ku lihat semenjak kejadian," kata Zaskia Adya Mecca.

"Cerita yang sulit ku buka, bahkan sempat berfikir akan kami simpan sendiri dan lupakan perlahan.. tapi lihat kejadian ini, aku hrs membuka untuk meningkatkan kesadaran sama2 akan bahayanya arus sungai..," imbuhnya.

Anak Ridwan Kamil diketahui terseret arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss. Saat itu, dia sedang berenang bersama dua rekannya dan sempat menolong mereka saat terseret arus. Sampai sekarang, kabar keberadaan pria yang akrab disapa Eril itu belum diketahui. Pencarian pun masih dilakukan.



Simak Video "Ridwan Kamil untuk Eril: Kepulangannya Disambut Baik Langit dan Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT