Krisdayanti Ikut Beri Dukungan untuk Ridwan Kamil dan Keluarga

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 19:36 WIB
Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Indah
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, dikabarkan hilang di Sungai Aare, Swiss. Hingga kini dirinya masih belum ditemukan. Tim SAR Swiss pun memperluas area pencarian.

Banyak netizen yang mendoakan agar putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu segera ditemukan. termasuk agar ditemukan dalam keadaan sehat walafiat.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga ikut memberikan dukungan moril kepada keluarga Ridwan Kamil sembari berharap Eril segera ditemukan.

Pelantun Cobalah Untuk Setia itu juga mengungkapkan rasa prihatinnya karena sebagai seorang ibu, ia juga ikut merasa kehilangan.

"Saya sangat prihatin karena saya juga merupakan seorang ibu, bagaimanapun saya ikut kehilangan juga," kaya Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2022).

Eril memang seusia dengan anak kedua Krisdayanti, Azriel. Maka tak heran ia ikut merasa kehilangan dengan adanya berita ini.

"Karena putra kedua saya, Azriel, umurnya sama dengan Eril. Saya selalu ingatkan hati-hati dijalan, apalagi sering motoran, tentunya harus dijaga," ujar Krisdayanti.

Terakhir, Krisdayanti berharap agar keluarga Ridwan Kamil diberikan kekuatan dan juga meminta bantuan untuk masyarakat Indonesia agar ikut mendoakan yang terbaik bagi Eril.

"Kita semua berharap seluruh keluarga diberikan kekuatan dan juga terus bantu doa," harap Krisdayanti.

Sekadar informasi, anak Ridwan Kamil, Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Swiss, usai berenang di lokasi tersebut. Keluarga memastikan proses pencarian Eril masih dilakukan.

Berdasarkan keterangan dari KBRI Bern, laporan hilang kontak anak Ridwan Kamil diterima pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB. Hingga Jumat (27/5/2022) pukul 14.15 WIB, Eril, anak Ridwan Kamil, belum ditemukan.

"Sejak menerima laporan hilang kontaknya Emmeril Mumtadz, pada hari Kamis, 26 Mei 2022 pukul 11.00 CEST, KBRI Bern telah melakukan koordinasi erat dengan Kepolisian Swiss, emergency line Swiss, serta rumah-sakit rumah sakit terdekat di Kota Bern," demikian keterangan KBRI Bern pada Jumat (27/5/2022).

(ahs/aay)