Luna Maya ke Siwon: Welcome to My Heart

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 17:00 WIB
Luna Maya dan Siwon nongkrong
Kedekatan Luna Maya dengan Siwon. Foto: Instagram
Jakarta -

Luna Maya saat ini diketahui sedang berada di Korea Selatan untuk salah satu urusan pekerjaan. Di sela-sela kegiatannya, Luna Maya bertemu dengan salah satu personel Super Junior, Siwon.

Momen tersebut langsung bikin semua orang baper. Luna Maya memposting pertemuannya dengan Siwon dalam Instagram miliknya. Nggak cuma itu aja, Luna Maya juga bikin TikTok dengan Siwon.

Luna Maya dan Siwon saling memberikan ucapan selamat datang.

"Welcome to Korea," ungkap Siwon dalam Instagram Stories Luna Maya.

"Welcome to my heart," jawab Luna Maya.

Postingan itu langsung menyebar di internet. Mereka semua riuh dengan kedekatan antara Luna Maya dan Siwon.

"Uwoooo kok gemashhhhh," ungkap Gracia Indri.

"Aku sih yes," tutur Ivan Gunawan.

"Gemezzzz," kata Ayu Dewi.

"Lahhh..?? KOK COCOK??!?!?!" tutur akun bung****.

"Kakkkkk approved yg ini!!!!!!" papar Bubah Alfian.

Sebelumnya, Luna Maya disebut tengah melakukan pendekatan dengan seorang pria Korea. Sosoknya disebut berprofesi sebagai seorang musisi.

Kebetulan, pada momen tersebut Luna Maya sedang berbincang dengan Nino Kayam. Personel RAN tersebut diminta untuk memberikan tips kepadanya agar bisa mendekati seorang musisi.

"Kalau gue pengen mendekatkan diri gue pada dia, ada gak sih tips-tips bikin lagu supaya let's say tiba-tiba, 'Itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu'," pinta Luna Maya.

Bukannya memberikan tips, Nino malah menyindir Luna Maya yang ia ketahui memang sedang melakukan pendekatan ke seorang pria.

"Tapi, gua lihat-lihat kemarin di sosial media dengan sangat percaya diri nge-DM seorang musisi Korea juga, kan?" kata Nino.

Mendengar ucapan Nino, Luna Maya kaget. Ia panik dan seperti salah tingkah. Luna Maya tidak menyangka Nino mengetahui hal itu dan menyebutkannya di depan kamera.



Simak Video "Momen Luna Maya Bertemu dengan Siwon SuJu di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)