Round-Up

Indra Bruggman Sebut Aura Kasih Istri Idaman: Buy One Get One

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 29 Mei 2022 07:03 WIB
Aura Kasih
Foto: Aura Kasih/ Instagram
Jakarta -

Nama Aura Kasih dan Indra Bruggman tiba-tiba saja menjadi perbincangan publik Indonesia. Gara-gara komentar di salah satu foto Aura Kasih, keduanya kini trending.

Indra Bruggman blak-blakan dan percaya diri menyebut kalau Aura Kasih merupakan seorang istri idaman.

Semua ini bermula ketika Aura Kasih membacakan berbagai pertanyaan untuk Indra Bruggman. Aura pun bertanya kepada sang artis.

"Dari semua perempuan yang kamu DM dan kamu komentarin, kira-kira tipe kayak aku, kayak gini cocoknya jadi teman, pacar, istri, atau apa?" tanya Aura Kasih.

"Jadi istrilah kalau ini mah," jawab Indra Bruggman dengan cepat.

"Buat ditenteng ke kondangan," balasnya Indra.

Aura Kasih pun membalas sambil berseloroh, "Enak A kawin sama gue. Buy one get one," balasnya.

Indra Bruggman pun memuji Aura Kasih. Dia menegaskan kalau sosok Aura Kasih bukan hanya cantik saja namun juga pintar mencari uang.

"Iya (istri idaman). Nggak ada lagi cetakan Tasik begini," kata Indra Bruggman.

Kehebohan tak hanya terjadi saat tanya jawab dalam sebuah program televisi saja. Namun keduanya kembali menjadi pembicaraan gara-gara sebuah foto di akun Instagram Aura Kasih.

Baru-baru ini, Aura Kasih mengunggah foto berpakaian kasual dan rok mini saat foto bersama dengan Llama. Bukan pakaian seksi yang dikomentari netizen namun komentar dari Indra Bruggman.

"Alus pisan kuda na neng," ujar Indra Bruggman di kolom komentar Instagram Aura Kasih.

Perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani dikenal sebagai model, penyanyi, dan pemain film. Dia memulai karier di dunia modeling dengan menjadi finalis di ajang pemilihan Miss Indonesia pada 2007 mewakili Provinsi Lampung.

Ibu satu anak itu sebelumnya menikah dengan Eryck Amaral pada 2018. Sayangnya hubungan rumah tangga itu kandas di tengah jalan dan mereka resmi bercerai pada 28 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek.

Bagaimana menurutmu jika Aura Kasih bersanding dengan Indra Bruggman?

Saksikan Juga Sosok Minggu Ini: Ratnawati Sutedjo, Berdayakan Karya Disabilitas di Precious One

[Gambas:Video 20detik]



(tia/wes)