Mau Dekati Aura Kasih, Siap-siap Ditembak: Gue Mau Kawin

ADVERTISEMENT

Mau Dekati Aura Kasih, Siap-siap Ditembak: Gue Mau Kawin

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 10:35 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih tak lagi mau pacaran , tapi langsung nikah. Foto: Instagram Aura Kasih
Jakarta -

Aura Kasih masih tetap sendiri menjalani hari-harinya. Soal urusan jodoh, sampai saat ini Aura Kasih hanya sekadar melihat-lihat siapa pria yang cocok dan serius dengannya.

Aura Kasih mengaku sampai saat ini belum mendapatkan pria yang pas. Oleh karena itu dia masih fokus menjalani bisnis dan memperhatikan perkembangan anak semata wayangnya.

"Belum dapat (pasangan). Masih gini-gini aja, belum fokus," jawab Aura Kasih dilansir dari !nsertlive.

"Aku juga masih ada beberapa ya masih ngerjain bisnis-bisnis yang lagi jalan aja. Yang paling penting sekarang perkembangan anak dulu ya apalagi mau sekolah. Jadi harus tahun ini perkembangannya seperti apa, itu yang paling penting," bebernya.

Ditanya soal keinginan menikah lagi, Aura Kasih mengaku juga punya keinginan itu. Akan tetapi, mencari pendamping dengan usianya yang kini sudah 35 tahun bukan perkara mudah.

Aura Kasih tak lagi mau berpacaran tanpa ada komitmen. Aura Kasih memberi peringatan untuk semua pria yang mau mendekatinya.

"Ya pengin nikah lagi juga. Cuma ya masih melihat-lihat saja. Ya lagi liat-lihat saja, umur aku sudah segini sudah 35 pasti sudah bukan untuk pacaran," tuturnya.

"Pasti orang-orangnya juga langsung aku tembak kayak, 'Gue mau kawin.' Arah gue kawin nih, jadi harus yang mau nikah juga," tegas Aura Kasih.

Akan tetapi, Aura Kasih enggan menargetkan dirinya soal kapan harus kembali punya pasangan. Semua Aura Kasih serahkan kepada Yang Maha Esa.

"Targetnya mengalir aja, let get to the rest. Biarkan Allah kalau ada waktu yang tepat pasti ada saatnya," ucap Aura Kasih.

Baru satu tahun Aura Kasih menyandang status janda setelah cerai dari Eryck Amaral secara verstek pada 28 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian Aura Kasih terjadi karena Eryck Amaral merasa terintimidasi dengan status sosialnya. Eryck merasa lebih rendah bila disandingkan dengan Aura Kasih yang sudah bisa hidup mandiri, populer, kaya, dan mempunyai karier.



Simak Video "Aura Kasih Curhat Perjuangannya Jadi Orang Tua Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT