Aura Kasih Ajak Anak Cari Papa Baru

Tim detikHOT - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 12:03 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih ajak anak cari papa baru Foto: Instagram Aura Kasih
Jakarta -

Aura Kasih lagi-lagi menuliskan caption yang menarik perhatian. Kali ini Aura Kasih mengajak anak semata wayangnya cari papa baru.

Pelantun Mari Bercinta memperlihatkan dirinya tengah menggandeng tangan putrinya. Aura Kasih dan Bella, terlihat tengah berada di sebuah lorong gedung menggunakan dress panjang berwarna hitam.

"Bell, cari papa baru yu," tulis Aura Kasih dilihat, Minggu (21/11/2021).

Tentu saja, unggahan Aura Kasih itu langsung menyulut banyak komentar. Ada yang mendoakan Aura Kasih, ada juga yang berujar ingin mendaftarkan diri tapi harus persiapkan mental.

"semogaaa cepet dapet yaa buuuu," komentar Indra Bekti.

"2022 nikah," kata akun cinta***.

"Geus si tteh mah pasti bule deui," kata akun ek***.

"Bade daftar moal," tulis akun agus***.

Unggahan Aura Kasih itu sudah disukai nyaris 100 ribu follower.

Aura Kasih memang kerap mengunggah caption-caption foto yang nyeleneh. Misalnya saja 'Biarpun kamu gendut, kamu masih muat kok di hatiku' dan 'Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang'.

Tak jarang Aura Kasih juga menulis soal papa baru saat bersama dengan sang anak. Seperti ketika dia mengajak Bella jalan-jalan ke kebun binatang.

"Jalan2 dulu... siapa tau nemu papa baru...," tulis Aura Kasih.

Setelah cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih belum lagi terlihat menggandeng cowok. Soal pasangan, Aura Kasih tak menampik ada keinginan untuk punya pendamping lagi.

Akan tetapi, Aura Kasih tak mau terlalu ngoyo soal pasangan.

"Nyari sih nggak begitu nyari, ya sedapetnya saja," di temui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengingat pernah gagal dalam membina rumah tangga, Aura Kasih mengaku tidak merasa takut atau trauma untuk menikah lagi. Menurutnya ada hal positif yang bisa diambil dari perceraian yang dia alami.

"Nggak (trauma) sih. Aku bukan tipe yang cepat (mikir) 'aku nggak ah'. Tapi kalau healing itu perlu ya. Tapi kalau trauma aku kayaknya enggak deh karena aku ambil sisi positifnya aja. Aku yakin itu momen dan kondisi saat itu tuh sampe saat ini proses hidup ya. Dan itu membentuk aku yang sekarang. Buat dia sendiri pasti ada hal-hal (serupa juga)," ungkap Aura Kasih.



Simak Video "Pesan Mantan Suami Aura Kasih untuk Sang Buah Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)