Wenny Ariani soal Jual Putus: Saya Tidak Pernah Menjual Anak Saya!

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 20:00 WIB
Jakarta -

Dalam penuturannya, pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa sempat mengatakan ada kata-kata jual putus yang disebutkan pihak Wenny Ariani saat adanya pertemuan.

Wenny Ariani yang mengetahui hal tersebut pun marah karena arti jual putus adalah seperti menjual anaknya kepada pihak Rezky Aditya.

"Saya tidak pernah menjual anak saya. Saya sama sekali tidak pernah menjualbelikan anak saya kepada siapapun termasuk kepada pihak mereka (Rezky Aditya)," terang Wenny Ariani dalam Instagram miliknya.

Wenny Ariani kaget saat mendengar pernyataan jual putus tersebut. Ia tidak menyangka jika pihak pengacara Rezky Aditya membicarakan hal tersebut.

"Saya tahu dari teman saya mengenai hal ini, tiba-tiba teman saya bilang ke saya 'maksudnya apa nih jual putus, kamu mau jual anak kamu?' Saya kaget banget waktu dia bilang begitu," jelasnya lagi.

Dalam pengakuannya, Wenny membenarkan memang ada pertemuan antara dirinya dengan pengacara Rezky Aditya. Tapi dalam hal ini sama sekali tidak membahas soal uang.

"Tidak ada angka yang disebutkan saat itu. Sama sekali tidak ada angka mengenai hal tersebut kok. Masa saya tega menjual anak saya sendiri, saya sama sekali tidak pernah menghargai anak saya," tegasnya lagi.

Saat ditemui di salah satu kawasan, pengacara Rezky Aditya menyebut kliennya bakal melakukan tes DNA dalam waktu dekat.

"Proses tes DNA secepatnya. Kita menunggu, saya belum menghubungi pihak penggugat. Nanti saya akan telepon karena sebelumnya pernah ketemu, apakah masih ingin tes DNA, kami akan dengan senang hati, Rezky juga siap, Citra juga. Jadi secepatnya mungkin kita akan melakukannya," ujar Ana Sofa saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (28/5/2022).

"Setelah tes DNA. Karena kita tidak bisa gini, saya lawyer hanya bisa bicara berdasarkan bukti yang tidak terbantahkan. Artinya kalau nanti hasil tes DNA terbukti hasilnya Rezky adalah ayah biologisnya sudah, artinya itu bukti yang tidak bisa dibantah dan signifikan untuk menyatakan bahwa Rezky adalah ayahnya," ungkap Ana Sofa.

"Saya sudah sampaikan waktu itu sama pihak penggugat, setelah tes DNA saya berdoa, setelah ini terbukti atau tidak terbukti, udah case close biarkan anak ini tumbuh secara sehat. Karena kalau ada gonjang ganjing kasian, dia tidak tahu menahu ini anak di bawah umur. Sudah pasti konsekuensinya kalau terbukti akan diakui, dinafkahi sudah pasti yang selayaknya, kemudian perhatian," tukas Ana Sofa.
--

(wes/tia)