Doddy Sudrajat Enggan Bahas Makam Vanessa Angel Dipugar Juragan 99

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 13:40 WIB
Doddy Sudrajat
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Doddy Sudrajat dikabarkan sempat terpancing amarah setelah mendengar makam Vanessa Angel dipugar oleh Juragan 99. Hal itu lantaran pihak Juragan 99 tidak meminta izin kepadanya.

Doddy Sudrajat pun enggan membahas permasalahan ini. Lantaran menurut dia saat ini dirinya tengah fokus dengan masalah hukum Mayang dengan Tanskin.

"Untuk sekarang nggak ada wawancara makam. Khusus masalah Mayang, ada waktunya," kata Doddy Sudrajat di Polda Metro Jaya.

Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat ikut buka suara. Menurutnya jika Juragan 99 ingin memugar makam Bibi maka tidak masalah. Namun kalau berurusan dengan Vanessa Angel, seharusnya ada izin dari pihak keluarga.

"Kalo makamnya Bibi silakan, tetapi kalau makam Vanessa ya harus izin ke Doddy. Saya enggak ikut campur, cuma saya kan meluruskan aja," komentar Farhat.

Farhat lebih lanjut menyebut bahwa Juragan 99 telah melakukan pelanggaran. Yakni memasuki pekarangan orang lain tanpa izin.

Tindakan itu juga dinilai Farhat Abbas merugikan Doddy Sudrajat. Karena pada akhirnynya pemugaran tersebut akan menyulitkan mereka memindahkan makam Vanessa ANgel.

"Ya kalau orang-orang yang ini hanya, kalau kita masuk ke perkarangannya orang, ada pasalnya ya kan sampai izin. Kalau kita merusak rumahnya orang, ini tanpa izin udah tahu makam mau dipindah tiba-tiba dia mempermanenkan satu makam, justru merepotkan, kenapa kalau dibongkar kita dituduh yang membongkar makam, merusak makam," imbuhnya.

"Izin siapa mau memperbaiki makam itu, kecuali dia melihat bahwa pak Faisal ini miskin, jadi dia bangunin makam anaknya. Kalau dia lihat Doddy miskin, Doddy kan mau pindahin. Jadi nggak perlu lagi jadi pahlawan. Juragan 99 ini menurut saya menggali kuburnya sendiri dengan cara memperbaiki kubur orang," pungkasnya.

(fbr/aay)