Mayang Pertama Kali Dipanggil Polisi, Semalaman Tak Bisa Tidur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 21:04 WIB
Mayang anak Doddy Sudrajat serius tempuh jalur hukum soal skincare.
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Mayang, adik Vanessa Angel, memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan Tanskin atas dugaan pencemaran nama baik. Menjalani pemeriksaan tersebut Mayang mengaku shock.

Padahal menurutnya pemeriksaan berjalan lancar. Namun yang membuatnya terkejut adalah karena itu merupakan pengalaman pertamanya dilaporkan ke polisi sampai dipanggil buat pemeriksaan.

"Pemeriksaan berjalan lancar sebenarnya aku shock juga dipanggil ke Polda Metro Jaya hari ini, niatnya aku kan kemarin cuma berbagi opini supaya orang lain nggak merasa seperti apa yang aku rasakan," kata Mayang di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022).

"Rasanya deg-degan banget, ini first time aku berurusan sama polisi ya, bener-bener deg-degan selama di dalam kan, ya maksudnya alhamdulilahnya lancar sih," tambahnya.

Selama proses pemeriksaan, Mayang mengaku dicecar 37 pertanyaan. Semuanya terkait unggahannya yang mengkritik produk Tanskin setelah wajahnya diklaim Mayang mengalami kerusakan.

"37 pertanyaan (diajukan) seputar masalah posting-an aja sih," kata Mayang lagi.

Lantaran ini pertama kalinya berurusan dengan polisi sampai harus menjalani proses pemeriksaan, Mayang sempat mengalami susah tidur sehari sebelumnya. Dia merasa gelisah dan tidak tenang.

"Agak gelisah, sampe semalem tuh tidurnya kurang nyenyak. Ya sempat curhat ke daddy (Doddy Sudrajat)," katanya.

Mayang juga mengakui bahwa dia mempercayakan permasalahannya ini kepada sang ayah dan juga kuasa hukumnya Farhat Abbas. Dia selalu mengkomunikasikan segala sesuatunya untuk langkah selanjutnya di kasus yang menyeretnya ini.

"Lanjutannya aku harus komunikasiin sama daddy dan bang Farhat, langkah apa yang aku ambil selanjutnya daripada aku nanti salah ngomong lagi dan tambah panjang," pungkasnya.

(fbr/aay)