ADVERTISEMENT

Mayang Dipanggil Kasus Tanskin, Ini Kata Farhat Abbas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 17:28 WIB
Mayang anak Doddy Sudrajat serius tempuh jalur hukum soal skincare.
Farhat Abbas, Mayang dan Doddy ditemui di salah satu acara. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Hari ini Mayang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Tanskin.

Farhat Abbas sebagai pengacara Mayang mengatakan, kliennya mendapatkan pertanyaan seputar Tanskin. Sebelumnya pemeriksaan itu tertunda karena Mayang berada di Bali.

"Hari ini baru memulai untuk pemeriksaan yang sempat tertunda karena ada kegiatan di Bali. Kemudian ini lagi proses ya tentu seputar pertanyaan tentang beberapa upload produk Tanskin ya," kata Farhat Abbas di Polda Metro Jaya pada Jumat (27/5/2022).

Sementara itu, Farhat merasa aneh dengan pihak Tanskin ingin memperbaiki wajah Mayang. Namun kenyataannya, Tanskin justru menghajar Mayang.

Lantas apakah pihak Mayang bakal melakukan lapor balik terhadap masalah ini?

"Jadi saya agak aneh juga, dari awal saya katakan kalau kalian ingin memperbaiki produk bukan dengan menghajar konsumen. Ini Mayang masih anak kecil ibaratnya jangan terlalu ini," jelasnya lagi.

"Saya minta penyidiknya untuk jalur mediasi karena ini hanya merepot-repotkan saja. Justru akan menjadi iklan yang negatif buat produk kalau ini terus dimainkan. Karena itu kita minta jalanin dulu, kita akan pertimbangkan untuk melaporkan balik ya," bebernya.

"Hari ini saya mendampingi, saya melihat ini tinggal meluruskan bukan memperbaiki namanya dengan cara menghukum orang ini tapi harusnya dengan memperbaiki wajah orang ini, agar kita selesaikan wajahnya menjadi bagus sehingga perusahaan itu jadi bagus juga," katanya lagi.

"Bukan dihukum nanti yang nyelesain siapa. Itu kita harap mudah-mudahan setelah kita urai dalam keterangan bap menjelaskan sehingga mereka tahu apa letak kesalahan perusahaan ini terhadap kulit Mayang," pungkasnya.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT