Gofar Putuskan Cabut dari Prambors

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 14:55 WIB
Gaya Kece Gofar Hilman, Penyiar Baru Prambors yang Hobi Hangout
Foto: Instagram/pergijauh
Jakarta -

Belum lama ini nama Gofar Hilman menjadi perbincangan karena bergabung dengan Prambors. Tapi sayang keputusan salah satu radio di Jakarta itu sempat bikin heboh yang berujung penolakan.

Tapi belakangan diketahui, Gofar Hilman memutuskan untuk mundur dari Prambors. Hal ini diketahui lewat Instagram miliknya. Ia menuliskan hal tersebut dalam postingannya.

"Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors. Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan gak melanjutkan kolaborasi bareng Prambors," buka Gofar Hilman dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Gofar Hilman memberikan ucapan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan kedua untuk bergabung dengan Prambors.

"Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy. BTW, jaket ini tetep buat gue ya!" sambungnya lagi.

Sebelumnya saat Prambors memutuskan menggaet Gofar Hilman dalam siaran pagi, ada petisi penolakan yang sudah ditandatangani 4.000 ribu orang lebih.

Hal tersebut muncul dalam change.org dengan judul Dear Prambors, kenapa Gofar?. Dalam petisinya salah satu netizen tersebut mengaku kaget dengan diangkatnya Gofar menjadi penyiar.

"HAH? BENERAN?! Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?!" buka netizen tersebut.

"Saya sendiri pendengar Prambors sejak jaman Dagienkz - Desta, Vena - Daniel, Desta - Gina, Danang - Darto, Arlingga Panega, dan lainnya," sambungnya lagi.

"Saya kaget bahwa mulai Senin, 23 Mei 2022, di jam dimana orang berangkat kerja atau kuliah, berkendara sendiri menuju sekolah atau diantar orangtua, Prambors dengan sadar (?) akan menunjuk seseorang yang bangga meniduri ratusan perempuan, mengudara di frekuensinya," paparnya lagi.

""Tapi bukankah kasusnya sudah selesai, bahkan si korban juga sudah membuat statement?" Masa iya, sekelas Prambors tidak paham akan sulitnya pembuktian dan keberpihakan hukum terhadap perempuan korban pelecehan seksual? Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors. Jangan biarkan anak- anak kami berpikir bahwa meniduri ratusan perempuan adalah hal yang normal dilakukan," tutupnya.



Simak Video "Tuai Petisi Penolakan, Gofar Hilman Pamit Undur Diri dari Prambors"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)